Minggu, 13 Oktober 2019 01:30 WITA

Disuruh Cari Kerja, Suami Potong Lidah Istri

Editor: Andi Chaerul Fadli
Disuruh Cari Kerja, Suami Potong Lidah Istri

RAKYATKU.COM - Seorang pria memotong lidah istrinya setelah wanita itu menyuruhnya mendapatkan pekerjaan selama keduanya cekcok.

Korban (36) mengetahui bahwa suaminya masih tinggal bersama istri dan putra keduanya lebih dari setahun setelah mereka menikah.

Namun pada Rabu malam lalu, suaminya itu menjadi geram dan membuat pelecehan yang mengerikan terhadapnya, dikutip dari Daily Star, Minggu (13/10/2019).

Wanita itu, seorang perawat di rumah sakit swasta, mengatakan kepada polisi bahwa suaminya mencekiknya setelah dia menolak untuk memberinya uang.

"Ketika saya biasa memintanya untuk mendapatkan pekerjaan atau memulai bisnis, dia akan marah pada saya dan meremukkan saya," kata dia.

"Karena saya ingin menyelamatkan pernikahan saya, saya terus mentolerir pelecehannya."

Mengingat kejadian horor itu, dia mengatakan kepada polisi pada hari Kamis: "Pada hari Rabu malam sekitar jam 11 malam, ketika kami berbaring di satu tempat tidur, suami saya tersenyum kepada saya dan mengatakan bahwa dia ingin mencium lidah saya."

Loading...

"Aku menjulurkan lidahku dan begitu kulakukan, dia pertama-tama menggigit lidahku dan menahannya lalu memotongnya dengan pisau yang disembunyikannya dari padaku."

Terdakwa, seorang pria India barat dari daerah Juhapura, kemudian melarikan diri dari tempat kejadian.

Korban, juga dari Juhapura, dilarikan ke Rumah Sakit Sardar Vallabhbhai.

Dokter di rumah sakit menyambungkan lidahnya yang terputus.

Inspektur LD Odedara dari polisi Vejalpur mengatakan bahwa terdakwa dalam pelarian dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga dan menyebabkan kerusakan dengan senjata berbahaya.

Tags
Loading...
Loading...