Sabtu, 12 Oktober 2019 14:01 WITA

"Saya Panggil untuk Bantu Parkir Mobil, Eh...Dia Keluarkan Terongnya," Keluh Pengunjung Cewek Ini

Editor: Aswad Syam
Seorang tukang parkir di sebuah supermarket masturbasi di depan mobil seorang pengunjung.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Seringkali kita bertanya-tanya, apa yang terlintas dalam pikiran individu, yang tanpa rasa malu, mulai bersenang-senang di depan orang lain di depan umum. Apakah mereka terangsang oleh kesibukan, risiko, atau hanya pemikiran bahwa korban mereka tidak dapat melakukan apa pun untuk menghentikan mereka?

Korban sering takut dengan pengalaman ini, dan sebagian besar waktu, orang-orang di sekitar mereka akan mengabaikannya, mengatakan itu hanya masalah kecil. Ini hanya akan mempengaruhi kesehatan mental korban.

Seorang gadis berbagi video pengalaman mengerikannya di Twitter, ketika seorang pekerja hypermarket di Ipoh, Malaysia, mulai melakukan masturbasi di depan mobil gadis itu.

"Saya meminta bantuan untuk parkir mobil, eh...dia keluarkan terongnya," ujar gadis itu.

Loading...

Gadis itu menjelaskan, dia merekam kejadian itu alih-alih membunyikan klakson mobilnya atau meminta bantuan, karena dia ingin memastikan dia memiliki bukti bahwa lelaki itu melakukan tindakan keji itu. Jika dia hanya membunyikan klakson, pelakunya akan segera melarikan diri tanpa hukuman.

Seorang pengikut juga berbagi, bahwa pria dalam video itu secara mental tidak stabil, dan meminta gadis itu untuk merekam videonya sehingga pria itu dapat terus bekerja dengan hypermarket. Namun, jika dia melecehkan pelanggan, mungkin dia harus mencari pekerjaan lain yang tidak melibatkan banyak interaksi manusia.

Wanita berisiko dilecehkan ke mana pun mereka pergi. Merekam pelecehan seperti yang dilakukan pada mereka adalah cara untuk membalas karena mereka membutuhkan bukti untuk membuktikannya kepada orang yang tidak percaya.

Loading...
Loading...