Sabtu, 12 Oktober 2019 12:35 WITA

Zikir Bersama Warga Biringkanaya: Makassar Aman dan Damai, Jauh dari Radikalisme

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
Zikir Bersama Warga Biringkanaya: Makassar Aman dan Damai, Jauh dari Radikalisme
Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, menghadiri zikir dan doa bersama untuk Makassar damai yang diselenggarakan Kecamatan Biringkanaya di Aula Gedung Balai Transmigrasi, Jumat malam (11/10/19).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, menghadiri zikir dan doa bersama untuk Makassar damai yang diselenggarakan Kecamatan Biringkanaya di Aula Gedung Balai Transmigrasi, Jumat malam (11/10/19).

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua TP PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin, Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal, Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde, beserta ratusan keluarga besar tokoh masyarakat Kecamatan Biringkanaya.

Zikir ini bertujuan meningkatkan syiar Islam di Kota Makassar. "Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mendorong peningkatan dan pemahaman terhadap nilai-nilai ajaran Islam dan penghayatan ajaran Islam serta mendoakan keselamatan masyarakat Kota Makassar," ucap Iqbal. 

Iqbal juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir untuk memanfaatkan momentum ini sebagai ajang silaturahmi.

Loading...

Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkurade, menambahkan kegiatan ini diupayakan agar mampu menyatukan jiwa masyarakat khususnya di lingkup Kecamatan Biringkanaya. 

"Serta menciptakan Makassar lebih aman dan damai. Jauh dari radikalisme," harapnya.

Loading...
Loading...