Sabtu, 12 Oktober 2019 05:01 WITA

"Kawan...Lihat Istrimu Serong dengan Tukang Ledeng," Pemilik Rumah Kirim Rekaman CCTV

Editor: Aswad Syam
Mike Wilson dan wanita pirang selingkuhannya.

RAKYATKU.COM, CUMBRIA - Seorang wanita yang sudah menikah, tertangkap kamera sedang berhubungan badan dengan tukang ledeng di rumah temannya. Video itu telah menyebar dan perselingkuhannya pun terungkap.  

Mike Wilson (42), dibayar untuk memperbaiki pipa ledeng di kamar mandi rumah Michael Williams di Kendal, Cumbria.

"Kerja yang baik bro. Saya akan ke Turki," ujar Williams hari itu kepada Wilson sambil menyerahkan kunci rumah. 

Namun saat kembali, alangkah kagetnya Williams saat menyaksikan rekaman CCTV rumahnya. Dia melihat Wilson sedang berhubungan badan dengana seorang wanita pirang di sofa yang biasa jadi tempat bermain anak-anaknya.

Rekaman audio juga memperdengarkan aksi panas si tukang ledeng Wilson dengan wanita pirang itu. Ada suara desahan dan tepukan pada tubuh.

Williams menelisik rekaman CCTV itu lebih jauh. Ternyata dia mengenali wanita itu sebagai istri temannya. 

William berdebat dengan Wilson melalui telepon dan SMS, tetapi tukang ledeng itu berulang kali membantah berhubungan badan di rumah kliennya.

Tapi Wilson mengakui dalam sebuah pesan teks bahwa dia punya 'teman' di rumah dan pasangan itu terlibat hubungan asmara.

Williams menemukan nama wanita yang terlibat melalui salah satu teman Mike - dipahami berusia 37 tahun - dan berhadapan memprotes Williams di Facebook.

Dia menjawab dalam sebuah pesan yang mengatakan, "Terima kasih karena telah menghancurkan keluarga saya."

Insinyur boiler, yang masih menuntut £ 570 untuk pekerjaan pipa ledengnya, tidak tahu ada kamera kecil di lounge, yang menunjukkan kekasih rahasianya tiba untuk sesi seks dua jam.

Pada satu tahap dalam klip itu, Wilson rupanya melihat kamera, menggambarkannya sebagai 'hal aneh' mengawasi mereka 'di sofa minum birnya.' 

Ia juga merekam suara mereka yang bermain-main - termasuk suara-suara yang berbeda dari tamparan dan erangan - sebelum mereka direkam pergi bersama sekitar pukul 21.50. 

Mr Williams mengenali wanita berambut pirang, yang belum disebutkan namanya tetapi diyakini berusia tiga puluhan, sebagai istri dari seorang temannya. Dia mengirim sms kepada suami wanita itu dan mengatakan: "Maaf, kawan, tetapi pikir Anda perlu melihat ini. Istrimu telah memeluk Mike Wilson di rumahku."

Dia kemudian mengirimi suami wanita pirang itu rekaman CCTV dari pasangannya yang selingkuh dengan Wilson. 

Loading...

Michael mengatakan, dia telah mengenal teman sekolah lama Mike selama lebih dari sepuluh tahun, jadi dia pikir dia bisa memercayai tukang ledeng itu hanya di rumahnya saja.

"Dia tidak dibayar untuk pekerjaan itu, karena kami sekarang membutuhkan sofa baru. Ini telah membuat banyak keluarga tertekan. Saya benar-benar kehabisan kata-kata dan berpikir betapa rendahnya mereka. Seluruh gagasannya adalah meminta seorang teman melakukan pekerjaan itu, karena kami menginginkan seseorang yang dapat kami percayai," ujar Williams.

“Sofanya hilang. Tidak mungkin kami bisa membiarkan anak-anak kami duduk di atasnya lagi mengetahui apa yang terjadi," tambahnya.

Polisi di Cumbria sedang menyelidiki insiden itu, karena Wilson dituduh mencuri bir pemilik rumah pada malam yang penuh gairah.

Perselingkuhan luar biasa muncul dalam sebuah video yang diterbitkan oleh The Sun hari ini.

Ini menunjukkan, wanita itu berhenti di mobilnya di mana Pak Wilson sedang menunggu di dalam.

Mereka tampaknya mengambil ke sofa sudut keluarga untuk berhubungan seks - dan keluarga sejak itu memberikannya karena mereka tidak tahan memilikinya di rumah.

Pada suatu saat di malam hari, sambil bergairah, Wilson tampak melihat ke kamera, yang memiliki mikrofon. 

Dia berseru: "Saya tidak suka tampilan benda Dalek yang ada di sana. Menakutkan. Semuanya berkedip dan ada antena. Ini adalah kamera pengawas. Mereka mengawasi kita di Turki sementara kita duduk di sofa sambil minum bir." Mereka kemudian pergi beberapa menit kemudian. 

Mr Williams, yang menjalankan perusahaan kebersihan, hanya menemukan rumah mereka telah dilecehkan, setelah tiba kembali dari Turki dengan empat anaknya dan istrinya Becca, yang putus asa. 

Menjelaskan apa yang terjadi, dia memberi tahu The Sun: "Saya tidak bisa berkata apa-apa dan berpikir seberapa rendah Anda bisa mendapatkan. Sangat menjijikkan melakukannya di rumah orang lain tempat anak-anak tinggal.

"Istri saya Becca menangis, karena itu adalah penyalahgunaan kepercayaan sepenuhnya.

“Dan tidak mungkin kita bisa membiarkan anak-anak kita duduk di sofa lagi sehingga kita memberikannya. Mike tidak mendapatkan sepeser pun, tidak sekarang kita perlu sofa baru," tegasnya. 

Dia juga mengirim sms kepada temannya untuk memberitahunya bahwa istrinya telah melihat orang lain. 

Wilson menolak berkomentar kepada The Sun. 

Loading...
Loading...