Sabtu, 12 Oktober 2019 01:01 WITA

Gema Zikir untuk Setahun "Juara", Judas: Ayo Bangun Nalar Kritis

Editor: Mays
Gema Zikir untuk Setahun
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir (jubah abu-abu), duduk di sela-sela jemaah pada tabligh akbar setahun Juara.

RAKYATKU.COM, PALOPO - Memakai jubah abu-abu, HM Judas Amir hadir di sela-sela jemaah di Masjid Agung Kota Palopo, Jumat, 11 Oktober 2019, petang.

Beberapa jemaah berpakaian putih-putih, juga memenuhi Masjid Agung. Mereka serius menyimak tabligh akbar yang dibawakan H. Habib Husain Al Jufri. Tabligh Akbar ini digelar Pemerintah Kota Palopo sebagai ungkapan rasa syukur atas satu tahun kepemimpinan Wali Kota Palopo Drs. H. M Judas Amir MH dan Wakil Wali Kota Palopo Dr. Ir. Rahmat Masri Bandaso, M.Si yang bertagline "Juara".

Pada Kesempatan itu, Wali Kota Palopo HM Judas Amir, mengajak para warga untuk kembali membangun nalar kritis, di mana sebelum mengkritisi orang lain, kita harus mngkritisi diri sendiri. 

"Apapun yang kita kerjakan, kita tidak dapat memastikan hal tersebut diterima Allah SWT. Atau sebaliknya. Untuk itu, tali silaturahmi yang selama ini kita bangun harus terus dilanjutkan," ujarnya.

loading...

Dia menambahkan, kita masih perlu untuk terus dibimbing memahami agama, yang mana baik dan tidak baik untuk dilakukan. "Mari kita terus melakukan kebaikan, saling memperingati agar kesempurnaan dapat kita peroleh," jelasnya.

Selain Wali Kota Palopo, Tabligh Akbar ini juga diikuti oleh Unsur Forkopimda, Pimpinan Perangkat Daerah Se Kota Palopo,  Para ulama, Tokoh Agama, serta masyarakat Kota Palopo.

Loading...
Loading...