Jumat, 11 Oktober 2019 23:01 WITA

Staf Puskesmas Pangkajene Sidrap Berbagi dengan Tukang Parkir dan Pengayuh Becak

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Aswad Syam
Staf Puskesmas Pangkajene Sidrap Berbagi dengan Tukang Parkir dan Pengayuh Becak
Pegawai Puskesmas Pangkajene Sidrap, berbagi dengan pengayuh becak dan juru parkir.

RAKYATKU.COM, SIDRAP -- Hal terbaik untuk memberi, adalah ketika Anda merasa senang dan bahagia. Sehingga orang yang Anda beri dan Anda sendiri, sama-sama merasakan kebahagiaan itu. 

Bagaimana jika dalam posisi menerima? Anda juga mesti menerima dengan rasa senang, setiap Anda mendapatkan pemberian dari seseorang.

Rasa empati itu dirasakan para staf Puskesmas Pangkajene Kabupaten Sidrap, yang rutin setiap bulannya mengumpulkan dana untuk berbagi ke warga yang kurang mampu.

"Kami dengan rekan-rekan sengaja berinisiatif mengumpulkan dana dari saku pribadi masing-masing setiap bulannya, untuk dibagikan kepada warga yang kurang mampu. Hal itu kami lakukan dengan niat yang tulus, karena rasa empati terhadap sesama warga yang kurang mampu," ujar salah seorang staf Puskesmas Pangkajene Sidrap, Nursanti Nasir, Jumat (11/10/2019).

Loading...

Usai salat Jumat siang tadi, staf Puskesmas Pangkajene berbagi makanan dan uang saku kepada juru parkir dan pengayuh becak di Jalan Jenderal Sudirman Pangkajene, tepatnya di depan Kantor Pos dan Bank Sulsel Cabang Sidrap.

Onding, salah seorang pengayuh becak sangat bersyukur dan berterima kasih atas keikhlasan para pegawai Puskesmas tersebut, yang menyempatkan diri mau berbagi dengan mereka.

"Kami sangat bersyukur, masih ada sebagian orang yang ikhlas mau berbagi dengan kami, di saat kebutuhan hidup semakin meningkat dan pendapatan semakin kurang. Alhamdulillah, dengan keikhlasan pemberian dari adik-adik ini tentunya dapat meringankan beban kami untuk hari ini." paparnya.

Loading...
Loading...