Jumat, 11 Oktober 2019 09:37 WITA

Mantan Ketua DPRD Bulukumba Apresiasi Tomy Satria di Pilkada Bulukumba

Penulis: Rahmatullah
Editor: Andi Chaerul Fadli
Mantan Ketua DPRD Bulukumba Apresiasi Tomy Satria di Pilkada Bulukumba

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Usai mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPC Bulukumba, Liaoson Officer (LO) Tomy Satria Yulianto (TSY) juga mengambil formulir di Partai Gerindra, Kabupaten Bulukumba, Kamis (11/10/2019).

LO TSY, Yusman Wahab didampingi Millenial TSY, Muhammad Ierham Lahia dijamu oleh tim penjaringan Pilkada Partai Gerindra, yang ketuanya Arief Punna.

Yusman Wahab mengaku, di Gerindra ia mendapat sambutan hangat oleh tim penjaringan. Tentunya, kata Yusman, menjadi apresiasi yang luar biasa yang dilakukan oleh Gerindra Bulukumba terhadap TSY, terlebih jika Partai Gerindra dapat menjadi bagian dari keseriusan Tomy Satria di Pilkada 2020.

"Partai besutan Pak Jenderal Prabowo Subianto adalah partai yang konsisten memperjuangkan hak masyarakat dan tetap pada garis garis perjuangan. Visi ini yang kemudian menjadi persepsi bersama Tomy Satria untuk menahkodai puncak pimpinan kabupaten Bulukumba," ujar Yusman Wahab.

Pengambilan formulir ini, kata Yusman, menjadi jawaban bahwa Tomy Satria siap bertarung bersama partai Gerindra.

Sementara itu, Ketua Tim Desk Pilkada Gerindra Arif mengungkap jika kehadiran LO TSY, Yusman Wahab datang untuk mengambil formulir sebagai bukti jika Tomy Satria serius bertarung.

Loading...

"Kita akan mengundang (Tomy Satria, Red) untuk melakukan pendaftaran ulang. Dan kami mengundang yang serius bertarung. Terima kasih kepada pak Yusman yang mewakili Tomy Satria yang telah bersedia datang," kata Arif.

Arief juga mengaku akan dibuatkan jadwal undangan, sekaligus mengatur jadwal kedatangan Tomy Satria mendaftar di Partai Gerindra, sebagai wujud keseriusannya.

"Kami juga meminta saat pendaftaran nanti, untuk melampirkan visi dan misi Tomy Satria yang dibuat dalam 3 salinan," jelas Arif yang juga mantan ketua DPRD Bulukne tersebut.

Partai Gerindra Bulukumba membuka pengambilan formulir sejak tanggal  7 Oktober sampai 11 Oktober 2019. Sedangkan pengembalian atau pendaftaran ditutup tanggal 19 Oktober 2019 nanti.

Loading...
Loading...