Kamis, 10 Oktober 2019 21:57 WITA

Wakili Kasad, Brigjen Umar Bagikan Bingkisan untuk Anak Yatim di Soppeng

Penulis: Muh Ikhlas
Editor: Fathul Khair Akmal
Wakili Kasad, Brigjen Umar Bagikan Bingkisan untuk Anak Yatim di Soppeng
Ist

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Brigjen Makmur Umar asal Mabes TNI melakukan kunjungan ke lokasi TMMD 106, yang berlokasi di Desa Panincong, kecamatan Marioriawa, kabupaten Soppeng, Kamis (10/10/2019).

Jenderal yang menjabat sebagai Pahli Bidang Manajemen Sishaneg Kasad Mabes TNI tersebut, melakukan kunjungan dengan didampingi oleh Bupati Soppeng, A Kaswadi Razak, dan Dandim 1423 Soppeng, Letkol Fajar Catur.

Sebelum meluncur kelokasi TMMD, Jenderal berpangkat Bintang 1 tersebut melakukan pengecekan di Makodim 1423 Soppeng, kemudian bertolak ke Lokasi TMMD menggubakan sepeda motor jenis trail.

Setibanya di lokasi, Brigjen Umar disambut masyarakat yang telah lebih dahulu hadr. Pada kesempatan tersebut dirinya membagikan sejumlah bingkisan kepada para anak yatim piatu yang turut hadir.

"Saya mewakili Bapak Kasad bertugas mengawasi pelaksanaan TMMD yang ke-106 yang terlaksana dibeberapa wilayah di Indonesia khususnya daerah yang terisolir" ungkap Umar.

Dirinya juga berpesan meminta maaf jika selama program TMMD berlangsung ada tindakan prajuritnya yang merugikan masyarakat. Dirinya berpesan kepada masyarakat agar tak sungkan melapor jika ada prajuritnya yang melakukan pelanggaran.

loading...

"Kami berharap apabila kegiatan TMMD ini selesai agar masyarakat dapat menjaga dengan sebaik-baiknya demi kebaikan dan kesejahteraan masyarakat bersama" tutupnya.

Sementara itu, Bupati Soppeng A Kaswadi Razak mendukung baik kegiatan TMMD ini. Menurutnya kegiatan ini telah menumbuhkan kembali semangat masyarakat.

"Dgn adanya kegiatan ini masyarakat mulai bersemangat untuk menggarap kembali lahan dan perkebunan yang selama ini terhambat oleh jalan yang rusak" ungkapnya.

Selanjutnya, Umar beserta rombongan melakukan pengecekan Normalisasi Sungai Kawerang.

Loading...
Loading...