Kamis, 10 Oktober 2019 20:00 WITA

Diantar Penghapal Alquran, Zainal Dalle Daftar Di PKS Maros

Penulis: Muh. Basri
Editor: Adil Patawai Anar
Diantar Penghapal Alquran, Zainal Dalle Daftar Di PKS Maros

RAKYATKU.COM, MAROS - Zainal Dalle, politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maros. Zainal Dalle mengembalikan formulir ditemani beberapa timnya Kamis (10/10/2019) pagi. Zainal Dalle datang ke PKS denagn diiringi tiga penghapal 30 juz alquran.

Menurut salah satu timnya, Idial Wahid, proses pendaftaran dimulai dengan mengaji serta pembacaan ayat-ayat alquran tentang kemenangan Islam. Selain itu, Idial mengatakan  dengan mengembalikan formulir pendaftaran ke PKS Maros membuktikan Zainal Dalle serius untuk maju dalam pertarungan Pilkada 2020 mendatang. Pun dipilihnya PKS sebagai tempat pertama mendaftar menurut Idial karena PKS Maros memiliki visi yang sama dengan visi Zainal Dalle untuk membangun Maros. 

“PKS dan kami punya visi dan misi dakwah yang sama yaitu membawa ummat untuk taat kepada Allah,” ujar Idial. 

Loading...

Idial menambahkan, selain PKS Zainal Dalle yang pernah bekerja sebagai wartawan ini juga membidik beberapa partai lain yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), partai Nasdem dan partai PAN. Untuk PKB sendiri kata Idial, pihaknya sudah melakukan pengambilan formulir dan akan segera mengembalikan formulir pendaftaran. Zainal Dalle sendiri disebut-sebut akan maju sebagai pasangan dari bakal calon bupati Andi Ilham Nadjamuddin.

Loading...
Loading...