Kamis, 10 Oktober 2019 14:14 WITA

Sepatu Berisi Air Suci Seharga Rp42 Juta Terjal Habis Dalam Hitungan Menit

Editor: Suriawati
Sepatu Berisi Air Suci Seharga Rp42 Juta Terjal Habis Dalam Hitungan Menit
MSCHF

RAKYATKU.COM - Sneaker edisi terbatas, yang diisi dengan air suci, terjual habis hanya beberapa menit setelah diluncurkan. Yang mengejutkan, itu laris manis meskipun harganya sangat mahal, yaitu $3.000 atau setara dengan Rp42,4 juta.

Sepatu ini dijuluki Jesus Shoes atau Sepatu Yesus. Ini pada dasarnya adalah Nike Air Max 97s putih, yang telah disuntikkan dengan air suci dari Sungai Jordan.

Jika Anda melihat sepatu itu lebih dekat, maka air suci itu dapat terlihat mengambang di sol.

Tapi bukan cuma itu yang membuat harganya mahal. Sepatu Yesus juga memiliki ayat Alkitab Matius 14:25 (Bagian yang menggambarkan Yesus berjalan di atas air) disertai setetes darah untuk mewakili darah Kristus.

Loading...

Sepatu Berisi Air Suci Seharga Rp42 Juta Terjal Habis Dalam Hitungan MenitBeberapa unsur religius lainnya termasuk sol beraroma kemenyan, sebuah salib yang dirangkai melalui tali, dan sol merah, yang merujuk pada sepatu merah yang secara tradisional dipakai oleh Paus di masa lalu.

Selain itu, kotak sepatu juga menampilkan malaikat dan meterai yang menyerupai meterai kepausan resmi.

Sepatu Berisi Air Suci Seharga Rp42 Juta Terjal Habis Dalam Hitungan MenitSepatu ini diproduksi oleh MSCHF yang berbasis di Brooklyn. Dikatakan bahwa mereka hanya memproduksi satu lusin lebih Sepatu Yesus, dan tidak berencana menambahnya.

Tags
Loading...
Loading...