Kamis, 10 Oktober 2019 08:17 WITA

Kap Mobil ini Penuh Kenari dan Rumput, Rupanya Pelakunya Tupai

Editor: Suriawati
Kap Mobil ini Penuh Kenari dan Rumput, Rupanya Pelakunya Tupai
CNN

RAKYATKU.COM, PENNSYLVANIA - Seorang wanita di Pittsburgh menemukan hal mengejutkan di kap mobilnya, setelah mencium bau hangus.

Holly mengatakan bahwa ia sedang berkendara pada hari Senin ketika mencium bau terbakar dan mendengar suara aneh.

Ketika dia membuka kap mobilnya, dia menemukan lebih dari 200 kenari dan banyak rumput.

"Mereka ada di mana-mana, di bawah baterai, di dekat kipas radiator," kata suaminya, Chris. "Kacang kenari di blok mesin berwarna hitam dan berbau seperti dipanggang."

Holly mengatakan bahwa ia telah memeriksa mobilnya bulan lalu dan semuanya masih normal. Chris mengatakan kepada CNN bahwa kacang-kacang kenari tampaknya berada di sana minggu yang lalu.

Kap Mobil ini Penuh Kenari dan Rumput, Rupanya Pelakunya TupaiJadi siapa pelakunya? Rupanya, semua itu dikumpulkan oleh tupai-tupai di sekitar rumah Holly dan Chris Persic, yang sedang bersiap-siap untuk menyambut musim dingin.

Loading...

Kacang kenari diduga diambil dari halaman rumah mereka.

"Tupai bekerja sangat cepat!" Kata Chris.

Ia menambahkan bahwa mereka butuh waktu hampir satu jam penuh untuk membersihkan mobil dari kenari dan rumput. Setelah itu mereka membawa kendaraan itu ke bengkel lokal.

Begitu di-service, mekanik dapat mengangkatnya dan melepaskan pelat pelindung dari bawah mobil. Kacang kenari yang sebelumnya tidak bisa mereka raih, jatuh dan menutupi lantai.

Untungnya, tidak ada kerusakan pada mobil itu.

Tags
Loading...
Loading...