Rabu, 09 Oktober 2019 17:24 WITA

Wali Kota Palopo Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Luwu

Editor: Mays
Wali Kota Palopo Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Luwu
Judas Amir menyalami satu persatu unsur Pimpinan DPRD Luwu.

RAKYATKU.COM, BELOPA – Wali Kota Palopo, Drs. HM. Judas Amir, MH, yang juga Ketua DPD Nasdem Kabupaten Luwu, menghadiri pelantikan unsur pimpinan DPRD Kabupaten Luwu di Gedung DPRD Luwu, Rabu, (9/10/2019).

Perlu diketahui, dari 35 anggota DPRD Luwu yang terpilih pada pemilihan legislatif 2019, sesuai Surat Keputusan KPU Luwu Nomor 51/PL.01.8- Kpt/7317/KPU-Kab/VII/2019 tentang Penetapan Perolehan kursi Parpol Pemilu Anggota DPRD Kabupaten Luwu dan Surat Keputusan KPU Luwu Nomor 52/PL.01.8- Kpt/7317/KPU-Kab/VII/2019 tentang Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Luwu Dalam Pemilu 2019, Partai Nasdem Kabupaten Luwu, mendapatkan 3 kursi di DPRD Luwu, yaitu Basaruddin (Dapil 2), Nur Alam Tagan (dapil 3) dan Arbi Arsyad  (dapil 4). 

Dalam pelantikan unsur pimpinan DPRD Kabupaten Luwu ini sebagai Rusli Sunali dari PPP ditunjuk sebagai Ketua, Wakil 1: Mappatunru (Perindo), sedangkan Wakil Ketua 2: dari Partai Golkar. Namun belum mendapat keputusan partai, siapa yang akan diberikan mandat untuk duduk sebagai Wakil 2 DPRD Kabupaten Luwu.

loading...

Wali Kota Palopo, sekaligus Ketua DPD Partai Nasdem Luwu, Judas Amir, ketika dimintai keterangan, mengucapkan, selamat kepada unsur pimpinan DPRD Kabupaten Luwu yang dilantik hari ini.

"Semoga semua berjalan dengan lancar, sehingga akan menumbuhan sinergi antara eksekutif dan legislatif guna pembangunan di Kabupaten Luwu," ujarnya.

Loading...
Loading...