Selasa, 08 Oktober 2019 14:55 WITA

Tak Ingin Hambat Agenda DPRD Sulsel, Golkar Pastikan Nama Calon Pimpinan Definitif Besok

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Tak Ingin Hambat Agenda DPRD Sulsel, Golkar Pastikan Nama Calon Pimpinan Definitif Besok
Andi Ina Kartika Sari.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan menegaskan keterlambatan usulan calon pimpinan definitifnya di DPRD Sulsel, disebabkan karena masih berproses di internal partai.

Penegasan itu disampaikan Bendahara Golkar Sulsel yang juga Ketua sementara DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari.

"Partai Golkar itu punya mekanisme, jadi mekanisme partai masih berjalan. Teman-teman silakan menunggu," ungkap Ina Kartika, Selasa (8/10/2019).

Menurutnya, fraksi lain pun sepakat menunggu proses penentuan pimpinan definitif dari Golkar hingga Rabu (9/10/2019) besok.

"Insyaallah itu sudah menjadi kesepakatan kita bersama. Teman-teman di DPRD Sulsel ini kebersamaan yang utama, jadi sudah pasti kita menunggu saja sampai Rabu (9/10/2019). Teman-teman akan akan tahu jawabannya disitu nanti," bebernya.

loading...

Dirinya pun menegaskan partainya sama sekali tak berniat untuk menghambat agenda-agenda penting di DPRD Sulsel, termasuk agenda pembahasan rancangan APBD Pokok Sulsel 2020.

"Partai Golkar tentu tidak akan menghambat apa yang harus berjalan di lembaga DPRD Sulsel ini. Insyaallah satu dua hari ini itu sudah ada SK-nya," jelas Ina Kartika.

Ditanya kemungkinan dirinya yang saat ini didaulat sebagai ketua sementara akan ditetapkan sebagai ketua definitif, Ina Kartika enggan memprediksinya lebih jauh.

"Siapa pun itu, sekarang Partai Golkar sudah ada calonnya. Jadi tentu siapa pun itu, kita harus terima semua. Tidak ada yang kuat, semua punya peluang yang sama," demikian Ina Kartika.

Loading...
Loading...