Senin, 07 Oktober 2019 15:59 WITA

Rektor UIT Tantang 582 Mahasiswa Baru Lebih Kreatif dan Inovatif

Editor: Abu Asyraf
Rektor UIT Tantang 582 Mahasiswa Baru Lebih Kreatif dan Inovatif
Sebanyak 582 mahasiswa baru Universitas Indonesia Timur (UIT) mengikuti kuliah pakar dan orientasi pengenalan kampus, Senin (7/10/2019).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Sebanyak 582 mahasiswa baru Universitas Indonesia Timur (UIT) mengikuti kuliah pakar dan orientasi pengenalan kampus, Senin (7/10/2019).

Kegiatan berlangsung di aula lantai 6 kampus 5 UIT. Hadir sebagai keynote speaker, Kepala LLDikti Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo, Prof Dr Jasruddin, MSi. 

Turut hadir Ketua Yayasan Indonesia Timur, H Aminuddin SH MH, para wakil rektor UIT, serta segenap civitas academica UIT.

Rektor Universitas Indonesia Timur, Dr Andi Maryam SST, SKM, MKes meminta mahasiswa baru mengikuti proses pembelajaran dengan baik.

Andi Maryam juga berharap, mahasiswa baru bisa membagi waktu dalam proses pembelajaran dengan ekstrakulikuler dan organisasi yang terstruktur.

Rektor UIT Tantang 582 Mahasiswa Baru Lebih Kreatif dan Inovatif

loading...

"Kami percaya, bahwa (mahasiswa) masuk ke sini memiliki tujuan kesejahteraan dan kehidupan pribadi yang lebih baik. Tetapi sebagai warga negara, kita memiliki kewajiban dalam mensejahterakan bangsa Indonesia," katanya.

Melalui kegiatan ini, mahasiswa diberikan pemahaman mulai dari bidang kemahasiswaan dan alumni, bidang akademik, bidang keuangan dan SDM, serta bidang kerja sama dan hubungan luar. 

"Kami harap mahasiswa dapat belajar dan bekerja dengan kreatif dan inovatif, tanpa melanggar norma dan aturan," ujarnya.

"Dengan jumlah 582 mahasiswa baru, kami harap bisa menjadi keluarga besar yang akan membawa UIT ke arah lebih baik. Dapat menjadi universitas yang bisa dibanggakan dan bersaing di luar serta mengangkat citra Universitas Indonesia Timur," pinta Andi Maryam.

Pada akhir acara, rektor melakukan pengukuhan mahasiswa baru.
 

Tags
Loading...
Loading...