Minggu, 06 Oktober 2019 10:04 WITA

Siswa Adukan Ibunya ke Polisi karena Terganggu saat Belajar

Editor: Nur Hidayat Said
Siswa Adukan Ibunya ke Polisi karena Terganggu saat Belajar
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Seorang siswa SMP di China mengadukan ibunya ke polisi karena terus mengganggu di waktu belajarnya.

Siswa itu menelepon ke polisi ibunya tidak mau mengecilkan volume ponselnya saat bermain gim saat anaknya mencoba untuk tidur atau mengerjakan pekerjaan rumah.

Saat polisi tiba, siswa yang tinggal di Nanjing, ibu kota Provinsi Jiangsu, China Timur itu, mengatakan dia memiliki banyak pekerjaan rumah dan berada di bawah banyak tekanan tahun ini. Demikian dikutip Global Times, Minggu (6/10/2019).

Dia harus belajar keras untuk mengikuti ujian agas masuk sekolah menengah atas yang baik dan perlu untuk belajar sangat larut setiap hari. Demikian Nanjing Morning Post melaporkan.

Dia mengatakan kepada polisi ibunya sering menonton drama di televisi dengan suara keras, dan apartemen kecil mereka membuat situasinya lebih sulit.

Loading...

Remaja itu mengatakan dia telah mengeluh kepada ibunya tentang suara televisi atau ponselnya dan mereka berdua bertengkar berkali-kali. 

Usaha terakhirnya adalah memanggil polisi untuk meminta bantuan. Petugas polisi membujuk sang ibu sehingga dia dapat belajar dan berhasil dalam ujian masuk sekolah SMA idamannya.

Sang ibu akhirnya setuju untuk menciptakan lingkungan yang tenang untuk putranya ketika dia belajar dan beristirahat.

Loading...
Loading...