Sabtu, 05 Oktober 2019 06:01 WITA

"Kau Duakan Aku Dek", Usai Cekik Istrinya hingga Tewas, Buruh Bangunan Ini Pergi Tidur

Editor: Mays
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, PADANG - Entah setan apa yang merasuki OL. Hingga dia tega membunuh istrinya yang baru 7 bulan dia nikahi.

Rabu, 2 Oktober 2019. Malam itu, OL memergoki istrinya sedang menelepon. Suaranya terdengar mesra dan merajuk. Rupanya pria itu adalah mantan pacar sang istri. Tentu saja OL cemburu buta.

Hingga Kamis dini hari, 3 Oktober 2019. OL kalap. Di rumah di Desa Padang Sarai, Kecamatan Koto Tengah, Padang, Sumatera Barat itu, dia lalu mencekik istrinya. "Kau duakan aku dek," ujarnya.

Karena kesakitan, sang istri berteriak minta dilepaskan. Namun dengan kekuatan penuh, OL terus mencekik hingga sang istri lemas.

Dikutip Tribunnews, Jumat (4/10/2019), usai mencekik istrinya, OL berangkat kembali ke peraduan. Tidur.

Keesokan paginya, sekitar pukul 05.00 WIB, OL mendapati istrinya sudah tak bernyawa. Dia lalu memberitahu orang tuanya, bahwa istrinya meninggal karena sakit.

loading...

Namun, para kerabat sang istri curiga kematian istri buruh bangunan itu tak wajar. Pasalnya, banyak luka lebam yang menunjukkan bekas penganiayaan.

Mereka lalu melapor ke kantor Polsek Koto Tengah. Dari hasil autopsi, korban diketahui meninggal karena cekikan. Akhirnya polisi memeriksa 5 saksi, dan pembunuhnya mengarah ke sang suami.

"Ini dikarenakan motifnya karena cemburu, sebab suaminya cemburu karena istrinya masih sering berhubungan komunikasi via telepon dengan mantan pacarnya," ucap Kapolsek Koto Tengah AKP Rico Feranda, Jumat (4/10/2019).

"Saya bilang ke orang tua, karena sakit. Istri aku selingkuh, karena sering teleponan dengan laki-laki lain," kata OL, Jumat (4/10/2019).

Loading...
Loading...