Sabtu, 05 Oktober 2019 01:31 WITA

Tatap Muka Awak Media, Kapolres Jeneponto: "Jangan Segan-segan, Kami Terbuka"

Penulis: Zul Lallo
Editor: Aswad Syam
Tatap Muka Awak Media, Kapolres Jeneponto:
Suasana tatap muka Kapolres Jeneponto, AKBP Ferdiansyah dengan awak media.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO -- Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah, menggelar tatap muka dengan awak media, di O'Cafe Tamarunang, tepatnya di Kelurahan Pabiringa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat (4/10/2019) malam.

Tatap muka Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah ini, dimediasi Kasubbag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama. Ini kali pertama, sejak dilantik menjadi Kapolres Jeneponto beberapa hari lalu.

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah dalam arahannya mengatakan, tujuan silaturahmi ini untuk saling kenal mengenal satu sama lain. "Saya suka dan senang dengan suasana santai seperti ini," kata Ferdiansyah.

Ferdiansyah juga menyebut, Pelaksana Tugas Kasubbag Humas Polres Jeneponto, tetap di pundak AKP Syahrul Regama. 

"Ternyata tidak salah, saya tunjuk pak Syahrul sebagai Kasubbag Humas Polres Jeneponto. Jadi ini sudah tepat memang," kata Ferdiansyah.

Loading...

Kata dia, kehadiran awak media dan pihak kepolisian diibaratkan sebuah simbiosis mutualisme yang saling membutuhkan. "Saya butuh berita dari wartawan, sedangkan wartawan butuh informasi dari kami," sebutnya.

Oleh karena itu, lanjut Ferdiansyah, wartawan jangan segan-segan meminta informasi dari kami. "Pihak kepolisian siap dan terbuka kepada semua awak media terkait informasi yang ingin didapatkan," tambahnya.

Tatap muka perdana Kapolres Jeneponto dengan awak media ini, berlangsung dalam suasana santai dengan hiburan musik.

Loading...
Loading...