Jumat, 04 Oktober 2019 22:15 WITA

4 Hari Jadi Anggota DPR RI, Mitra Fakhruddin Serap Aspirasi Kades Se-Enrekang

Penulis: Fathul Khair
Editor: Mays
4 Hari Jadi Anggota DPR RI, Mitra Fakhruddin Serap Aspirasi Kades Se-Enrekang
Mitra Fakhruddin usai bertemu dengan para kades se-Enrekang di DPR RI.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Selatan III dari Fraksi PAN, Mitra Fakhruddin MB, menerima audiensi dengan perwakilan kepala desa se-Kabupaten Enrekang, di ruang Fraksi PAN DPR RI, Jumat (4/10/2019).

Dalam kesempatan ini, Mitra Fakhruddin MB menyampaikan terima kasih atas dukungan semua kepala desa, dan konstituen dari Kabupaten Enrekang. Audiensi ini adalah yang pertama di Fraksi PAN DPR RI pada periode 2019-2024.

"Kepala desa sampaikan, bahwa mereka mempunyai harapan yang besar terhadap Mitra Fakhruddin MB untuk bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Enrekang, pada khususnya dan masyarakat Sulsel pada umumnya," kata Mitra. 

Kata Mitra, Enrekang adalah daerah yang menjadi salah satu prioritas, yang akan diupayakan mendapat banyak pembangunan dan program dari mitra kerja terkait.

loading...

"Pada kesempatan ini, perwakilan kepala desa mengaku tidak akan bosan-bosannya menyampaikan, agar pembangunan di desa berjalan lancar, juga terkait kemajuan bidang pertanian di Enrekang," ujarnya. 

Seluruh kepala desa se-Enrekang berharap, Mitra Fakhruddin mau membantu, mengingatkan kepada para petani-petani Sulsel, agar merubah cara pikir dalam hal pertanian agar lebih maju. 

"Untuk saat ini kita tak berani menjanjikan banyak hal, karena masih menunggu keputusan Fraksi PAN terkait bertugas di Komisi dan AKD mana. Tapi meyakinkan para kades dan masyarakat, tidak perlu khawatir terkait komunikasi dan penyerapan aspirasi, akan terus dilakukan secara berkelanjutan. Akan ada banyak agenda kegiatan untuk turun ke dapil menyerap dan mengakomodir segala aspirasi masyarakat," pungkasnya.

Loading...
Loading...