Rabu, 02 Oktober 2019 13:21 WITA

Beredar Kabar Mahasiswa Korban yang Ditabrak Polisi Meninggal, Karumkit: Hoaks

Penulis: Azwar Basir
Editor: Aswad Syam
Beredar Kabar Mahasiswa Korban yang Ditabrak Polisi Meninggal, Karumkit: Hoaks
Dicky Wachyudi saat dirawat di RS Ibnu Sina.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Warganet dihebohkan dengan beredarnya kabar, bahwa mahasiswa Unibos Dicky Wahyudi yang ditabrak oleh polisi memakai Randis saat unjuk rasa beberapa waktu lalu, meninggal dunia. 

Kabar tersebut itu diupload di facebook dengan akun ippang iddrus. Dalam statusnya itu ia menulis, "innalillahi wainnailaihi telah berpulang ke rahmatullah adinda kita Dicky mahasiswa yang tertabrak mobil polisi," demikian ia tulis di Facebook. 

Untuk memastikan kabar tersebut, Rakyatku.com mencoba menghubungi kepala rumah sakit (Karumkit) Bhayangkara Makassar Kombes Pol dr Farid. Sebab, Dicki sejak hari minggu lalu telah dipindahkan ke RS Bhayangkara usai dioperasi di RS Ibnu Sina. 

Kombes Pol dr Farid pun langsung membantah kabar tersebut, Apalagi, pihaknya juga sudah mendapatkan kabar yang tidak benar tersebut. "Hoaks itu, jadi Dicky Alhamdulillah masih dalam masa pemulihan," ujar Kombes Pol dr Farid. 

Loading...

Kombes Pol dr Farid mengungkap, kondisi Dicky Wahyudi saat ini semakin membaik dan akan segera dipindahkan ke ruang perawatan. 

"Kita masih rawat dia di ruang ICU, mungkin beberapa hari lagi dia sudah bisa dipindahkan di ruang perawatan biasa," tutupnya.

Loading...
Loading...