Selasa, 01 Oktober 2019 14:13 WITA

Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Ini Pesan Wali Kota

Editor: Mays
Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Ini Pesan Wali Kota
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir saat Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Pancasila.

RAKYATKU.COM, PALOPO - Pemerintah Kota Palopo, memperingati Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Pancasila Kota Palopo, Selasa 1 Oktober 2019.

Dalam upacara tersebut, Wali Kota Palopo, HM Judas Amir bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup). 

Usai pelaksanaan upacara, Wali Kota Palopo, Drs. HM Judas Amir, MH., mengajak seluruh peserta upacara mengamalkan ikrar, yang dibacakan oleh Ketua DPRD sementara, Baharman Supri.

Menurut Judas, semua hal yang ingin dikatakan dan diucapkan, agar dilihat asas manfaatnya. "Jika apa yang dikatakan bisa mempererat persatuan dan kesatuan, mari kita lakukan, tapi jika sebaliknya lebih baik hal tersebut ditinggalkan," ungkapnya. 

loading...

"Jika mengikuti peraturan perundang-undangan, maka persatuan dan kesatuan akan bersama kita," tambahnya.

Dia melanjutkan, menyampaikan pendapat itu tidak dilarang oleh Undang-undang. Yang dilarang kata dia, jangan sampai menyampaikan pendapat dengan mengajak seseorang untuk melakukan sesuatu yang tidak pada tempatnya. 

Hadir dalam upacara tersebut Wakil Wali Kota Palopo Dr. Ir. Rahmat Masri Bandaso, M.Si, Sekretaris Daerah Kota Palopo H. Jamaluddin, Ketua TP PKK Kota Palopo, dr. Utiasari Judas, M.Kes, Kapolres Kota Palopo AKBP Ardiansyah, SIK, Dandim 1403/swg Letkol Inf Gunawan, Kepala Kejari Kota Palopo Nur Yalamlan Cayana, SH., MH, para Anggota DPRD Kota Palopo, Para Kepala Perangkat Daerah Kota Palopo, Serta Camat dan Lurah Se Kota Palopo.

Loading...
Loading...