Senin, 30 September 2019 18:59 WITA

Ratusan Mahasiswa Masih Bertahan Sampai Malam di Depan Gedung DPRD Sulsel 

Penulis: Azwar Basir
Editor: Aswad Syam
Ratusan Mahasiswa Masih Bertahan Sampai Malam di Depan Gedung DPRD Sulsel 
Ratusan mahasiswa yang melakukan unjuk rasa menolak revisi UU KPK dan RKUHP, masih bertahan di depan Gedung DPRD Provinsi Sulsel, Jalan Urip Sumohardjo, Senin (30/9/2019). 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ratusan mahasiswa yang melakukan unjuk rasa menolak revisi UU KPK dan RKUHP, masih bertahan di depan Gedung DPRD Provinsi Sulsel, Jalan Urip Sumohardjo, Senin (30/9/2019). 

Bahkan terlihat, mereka mulai membakar ban di tengah jalan, serta menguasai badan jalan sehingga kendaraan roda dua maupun roda empat tidak bisa lewat. 

Sejumlah warga sudah mulai masuk ke dalam kerumunan mahasiswa, mulai dari anak-anak hingga dewasa. 

Akan tetapi, mahasiswa dari Universitas Hasanuddin (Unhas) telah tarik diri dan kembali ke kampusnya setelah salat magrib. Begitu juga dengan mahasiswa dari Universitas Negeri Makassar (UNM) yang sudah kembali setelah aspirasinya diterima oleh anggota dewan. 

Loading...

Ratusan mahasiswa yang bertahan ini, sudah tidak melakukan orasi namun mereka ngotot menduduki kantor DPRD Provinsi Sulsel. Mereka tidak berhasil masuk ke depan kantor DPRD Provinsi Sulsel karena terdapat kawat besi. 

Meski bertahan hingga malam, unjuk rasa masih berlangsung aman dan damai, aparat kepolisian juga terdapat masih memantau pergerakan mahasiswa agar tidak terjadi bentrokan. 

Loading...
Loading...