Minggu, 29 September 2019 01:30 WITA

Pria Habiskan 24 Tahun Sendirian di Hutan karena Kira Telah Bunuh Istri dan Anaknya

Editor: Andi Chaerul Fadli
Pria Habiskan 24 Tahun Sendirian di Hutan karena Kira Telah Bunuh Istri dan Anaknya

RAKYATKU.COM - Seorang pria di Rusia telah hidup di dalam hutan sendirian selama 24 tahun. Pria berusia 72 tahun bernama Nikolai Gromov itu kabur ke hutan karena percaya jika dirinya telah membunuh istri dan anaknya.

Tetapi Gromov tidak membunuh siapa pun dan pengasingannya di hutan yang dilakukan sendiri di antara serigala, harimau, dan beruang sama sekali tidak diperlukan, dikutip dari Daily Star, Minggu (29/9/2019).

Kisah Gromov dimulai ketika dia pergi ke pesta untuk minum-minum. Saat pulang ke rumah, dia tak menemukan istrinya Lyubov Petrovna dan putrinya yang masih bayi, Elena.

Dia percaya mereka telah meninggal, tetapi sebenarnya istri dan putrinya pergi ke rumah sakit. Gromov yakin jika dirinya telah membunuh istri dan anaknya. Hal itu membuatnya berpikir untuk kabur ke hutan di wilayah Taiga, Rusia, di mana dia yakin polisi tidak akan pernah menemukannya.

Keterampilan kerajinan kayu yang dimilikinya sebagai penebang pohon membantunya membangun rumah di hutan terpencil, rumah bagi beruang Rusia, serigala, dan bahkan harimau Siberia. Dia tinggal di kamp terpencil selama 24 tahun sampai usia tua dan penyakitan.

Bab terakhir dalam kisahnya yang aneh dimulai dengan cedera pada kakinya, yang pada Juni 2019 telah menjadi gangren dan terinfeksi.

Bahkan saat itu dia masih sangat khawatir akan ditangkap sehingga dia mungkin tidak mencari bantuan rumah sakit, tetapi ada banjir di wilayah Irkutsk dan dia, bersama banyak orang lainnya, diselamatkan, dan dirawat di rumah sakit.

loading...

Kakinya harus diamputasi, dan ketika dokter menyadari bahwa dia hidup tanpa rumah secara efektif, mereka memberi tahu pihak berwenang sehingga dia bisa berhak mendapatkan bantuan dan pensiun. Tapi Gromov ditangkap ketika surat perintah penangkapan itu dipicu.

Seorang juru bicara kepolisian mengatakan: "Pria itu mengakui kepada petugas bahwa selama ini dia percaya bahwa dia telah mengambil nyawa seorang wanita dan seorang gadis. Setelah melihat semua fakta, atas permintaan jaksa penuntut pengadilan memutuskan untuk membebaskan Gromov dari tahanan karena undang-undang pembatasan atas insiden pada awal 1990-an telah berakhir. "

Namun mantan istrinya, Lyubov tidak hidup untuk melihatnya ditemukan kembali, dia meninggal dalam kecelakaan awal tahun ini setelah tenggelam di bak mandinya.

Sementara putrinya sekarang tinggal di Novokuznetsk dengan suaminya, di mana dia memiliki keluarga sendiri, dan mengatakan dia tidak tertarik dengan kontak dengan Gromov.

Dihubungi oleh media lokal, dia berkata: "Mengapa saya membutuhkannya? Tidak pernah ada kata-kata darinya selama ini; saya pikir dia tidak hidup."

Tags
Loading...
Loading...