Sabtu, 28 September 2019 14:51 WITA

Beredar Video Ayah di Arab Saudi Tampar Bayinya Karena Tak Bisa Berdiri

Editor: Suriawati
Beredar Video Ayah di Arab Saudi Tampar Bayinya Karena Tak Bisa Berdiri
Screenshot

RAKYATKU.COM, RIYADH - Seorang ayah di Arab Saudi ditangkap setelah beredar video yang menunjukkan dia menampar bayi perempuannya karena tidak bisa berdiri sendiri.

Klip keji itu menunjukkan sang ayah memegang kedua lengan bayinya, dan mencoba membiarkannya berdiri. Tapi kaki gadis kecil itu terus melengkung, yang tampaknya membuat kesal sang ayah.

Pria itu terlihat menampar putrinya beberapa kali, memukul kepalanya, berteriak padanya, dan menjatuhkannya ke lantai.

Pria itu diidentifikasi sebagai Yousif Alqutai, berusia 40-an. Dia kabarnya telah memohon pengampunan, dan menekankan bahwa video itu direkam empat tahun lalu.

"Seperti yang Anda semua lihat sekarang, dia baik-baik saja. Saya mencoba mengajarinya untuk berjalan dan sekarang berkat karunia Tuhan dia berjalan sendiri,” katanya.

Tapi, video itu telah menyalakan api kemarahan, dan orang-orang menyerukan agar Alqutai dihukum.

Loading...

Aktris Lebanon, Nadine Nassib Njeim me-retweet sebuah postingan yang mengatakan: "Asosiasi Perlindungan Anak-anak perlu turun tangan secepatnya!"

"Cara dia memukul kepalanya. Aku tidak bisa mengeluarkannya dari kepalaku".

Seorang juru bicara polisi mengatakan: "Pria itu, warga negara Palestina berusia 40-an... dia ditangkap dari lingkungan Casablanca, selatan kota Riyadh."

Petugas itu menambahkan bahwa pria itu memiliki empat anak, dan polisi Saudi akan memberikan perawatan yang diperlukan untuk mereka.

Loading...
Loading...