Sabtu, 28 September 2019 11:43 WITA

Serius Maju Pilkada Bulukumba, Andi Utta Daftar di Golkar

Penulis: Syukur
Editor: Nur Hidayat Said
Serius Maju Pilkada Bulukumba, Andi Utta Daftar di Golkar

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Pemilikian kepala daerah Kabupaten Bulukumba makin hangat. Partai politik telah membuka penjaringan untuk bakal calon bupati.

Seperti halnya Partai Golkar yang telah membuka penjaringan. Salah satu bakal calon bupati yang mendaftar di Golkar adalah Mochtar A Yusuf.

Andi Utta, sapaan akrab Mochtar A Yusuf, mendaftar pasca memutuskan untuk ikut bertarung dalam pesta lima tahun sekali tersebut. Pengusaha yang hobi traveling itu akhirnya memutuskan maju bertarung setelah melihat semua potensi di Bulukumba.

Salah satu tim penjaringan bakal calon bupati Partai Golkar Bulukumba, Irwan Nasir, membenarkan Chief Executive Officer (CEO) Amaly Group Mochtar tersebut telah mengembalikan formulir.

"Iya, sudah mendaftar di Partai Golkar. Kami membuka ruang untuk siapa saja putra putri terbaik Bulukumba," ungkapnya.

Loading...

Sementara itu, Andi Utta mengaku niatnya untuk maju bertarung semata-mata panggilan nurani dan ingin mengabdi ke masyarakat Bulukumba.

"Momentum Pilkada 2020 merupakan waktu yang tepat untuk pulang mengabdi. Apalagi dorongan kuat dari keluarga besarnya dan lintas tokoh masyarakat, yang juga mengharapkannya kembali mengabdi," ungkapnya.

Sebelum mendaftarkan diri di Partai Golkar, Jumat (27/9/2019), Andi Utta juga telah mendaftar di PDI Perjuangan beberapa waktu lalu. Dia mengaku sudah bulat memenuhi panggilan masyarakat demi kemajuan kampung halamannya ke depan.

"Karena keluarga dan masyarakat menginginkan saya kembali mengabdi. Maka bismillah saya maju," tambahnya.

Loading...
Loading...