Sabtu, 28 September 2019 02:31 WITA

Pilih Urut, Driver Ojol yang Kakinya Patah Tertabrak Mobil Taktis Tinggalkan Rumah Sakit

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Aswad Syam
Pilih Urut, Driver Ojol yang Kakinya Patah Tertabrak Mobil Taktis Tinggalkan Rumah Sakit
Korban driver ojol yang ditabrak kendaraan taktis polisi, sudah dipulangkan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Irfan Rahmatullah, driver ojek online (ojol) yang menjadi korban tabrakan kendaraan taktis polisi saat mengejar pendemo, di jalan Urip Sumohardjo, telah meninggalkan ruang Instalasi Rawat Darurat (IRD) Rumah Sakit Ibnu Sina, Sabtu dinihari(28/9/2019).

Irfan telah dibawa pulang ke rumahnya menggunakan mobil ambulans untuk diurut. Rumah Irfan terletak di di jalan Tidung, Makassar.

"Infusnya telah dicabut. Dan telah dibawa pulang ke rumahnya. Rencananya akan diurut kaki kirinya," kata teman Irfan yang enggan disebut namanya, Sabtu (28/9/2019).

Berdasarkan kronologi yang disampaikan oleh rekan korban, Irfan saat itu hanya ingin melintas di depan kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Namun, Irfan justru terserempet mobil Baracuda milik aparat kepolisian saat ingin membubarkan massa di depan kantor Gubernur tersebut. 

Loading...

Akibatnya, Irfan mengalami patah tulang tungkai kaki pada bagian kiri. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit.

Irfan pun telah mendapat perawatan medis dari pihak rumah sakit Ibnu Sina Makassar. Kaki Irfan telah diberikan papan penyangga dan telah diperban. Dia juga sempat mendapat infus dari pihak medis.

Loading...
Loading...