Sabtu, 28 September 2019 00:26 WITA

Polisi Bubarkan Massa Pakai Mobil, Driver Ojol Ditabrak

Penulis: Azwar Basir - Muh. Ishak Agus
Editor: Aswad Syam
Polisi Bubarkan Massa Pakai Mobil, Driver Ojol Ditabrak
Seorang driver ojek online ditabrak mobil lapis baja polisi yang memburu demonstran di depan Nipah Mall, jelang dini hari, Jumat, (27/9/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bentrokan antara massa pengunjuk rasa dengan aparat kepolisian berlangsung hingga tengah malam, Jumat (20/9/2019) sekitar pukul 23.00 Wita. 

Untuk membubarkan massa yang terus melawan, gas air mata dan water canon yang dipakai pun tidak mempan. Aparat kepolisian pun mulai memakai mobil lapis baja. 

Tampak dalam sebuah video yang beredar, mobil lapis baja milik polisi melaju dengan kencang ke arah kerumunan massa. 

Massa pun berhamburan lari. Namun ada salah satu warga yang ditabrak. Dia bukan massa pengunjuk rasa yang ikut melempari aparat kepolisian dengan batu, melainkan driver ojek online yang sedang mencari rejeki untuk keluarganya. Korban merupakan salah satu warga di Jalan Tidung, Kota Makassar berinisial IR. 

Loading...

"Dia driver orang dekat rumahku. Kebetulan katanya dia lewat dan singgah nonton orang demo," ujar salah satu rekan korban yang tidak mau disebutkan namanya. 

Korban saat ditabrak langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina. Sementara kondisinya beluk diketahui apakah parah atau tidak. "Belum ada anak-anak ke sana liat kondisinya,"  tutupnya. 

Loading...
Loading...