Kamis, 26 September 2019 17:27 WITA

Glamor di Dunia Maya, Induk Semang Ungkap Kehidupan Jorok Seleb Online

Editor: Suriawati
Glamor di Dunia Maya, Induk Semang Ungkap Kehidupan Jorok Seleb Online
Kondisi rumah Lisa Li

RAKYATKU.COM, CHINA - Seorang influencer media sosial di China dipermalukan oleh induk semangnya dengan mengekspos kehidupannya yang sebenarnya.

Lisa Li adalah seorang blogger yang dikenal sebagai wang hong atau "selebr online" di microblog Weibo.

Di profil onlinenya, dia menunjukkan diri sebagai wanita yang glamor, sering melakukan perjalanan petualangan, pesta, dan menikmati santapan mewah.

Tapi, tidak ada yang menyangka bahwa dia hidup di dalam apartemen sewaan yang sangat kotor, penuh sampah, makanan berjamur, dan kotoran anjing.

Semua itu terungkap setelah pemilik apartemennya, Chen, membuat video dan membagikannya di sosial media, untuk mempermalukan Li.

Chen mengatakan kepada Pear Video bahwa bahkan pembersih profesional menolak untuk membersihkan tempat itu, saking kotornya.

Juga, Lisa rupanya berhutang 3.000 yuan padanya untuk tagihan utilitas.

loading...

Glamor di Dunia Maya, Induk Semang Ungkap Kehidupan Jorok Seleb OnlineChen mengatakan bahwa dia tidak punya pilihan selain menghubungi polisi tentang kerusakan harta bendanya dan pembayaran yang tidak dilunasi itu.

Setelah rekaman apartemen Li menjadi viral, dia tidak membuat pernyataan online, tapi segera menemui Chen dan meminta maaf.

"Tanggung jawab penuh ada pada saya atas insiden ini," katanya kepada Chen. Sebuah video menunjukkan mereka berjabatan tangan.

Glamor di Dunia Maya, Induk Semang Ungkap Kehidupan Jorok Seleb OnlineDia menjelaskan bahwa dia masuk rumah sakit minggu lalu, kemudian melakukan perjalanan bisnis sehingga tidak sempat membersihkan rumah.

Dia juga berjanji akan membersihkan kediamannya sendiri.

"Aku akan membersihkan sekarang ... Aku bahkan akan membersihkannya semalaman," katanya kepada The Paper.

Loading...
Loading...