Selasa, 24 September 2019 19:44 WITA

Mau 'Enak-enak', Pria Ini Masukkan Termometer ke Penisnya dan Tak Bisa Keluar

Editor: Andi Chaerul Fadli
Mau 'Enak-enak', Pria Ini Masukkan Termometer ke Penisnya dan Tak Bisa Keluar

RAKYATKU.COM - Praktik memasukkan benda ke dalam penis untuk kesenangan seksual tampaknya makin menjadi-jadi. Bahkan produsen mainan seks Lovehoney menyediakan lebih dari selusin item khusus untuk tujuan tersebut.

Baru-baru ini, seorang petualang seks yang malang memasukkan termometer ke dalam penisnya, dikutip dari Daily Star, Selasa (24/9/2019).

Pria berusia 25 tahun dari Shanghai itu kehilangan pegangan pada termometer ketika dia bersenang-senang. Benda itu kemudian menyelinap masuk ke dalam kandung kemihnya.

Dia berpikir benda itu akan keluar dengan sendirinya ketika ia buang air kecil. Namun setelah 11 hari, patahan termometer itu tak keluar.

Dalam jurnal medis Urology Case Reports, dr Ganggang Yang dari Rumah Sakit Tongren menggambarkan bagaimana mereka menangani pasien dengan kasus tak biasa itu.

Sebuah cystoscope, tabung tipis panjang dengan kamera mikro di ujungnya, dimasukkan ke dalam uretra pria yang malang itu. Dan para dokter menggunakannya untuk melihat secara tepat di mana termometer itu berada.

loading...

Menggunakan sepasang forsep kecil, petugas medis memindahkan termometer untuk memungkinkannya keluar.

"Tindakan lembut diambil untuk mencegah termometer dari patah dan untuk mencegah cedera lapisan dinding kandung kemih," tulis para dokter.

Perawatan ekstra harus diambil karena termometer eter mengandung merkuri, yang sangat beracun dan dapat menyebabkan kerusakan serius pada ginjal dan sistem saraf.

Seluruh prosedur memakan waktu sekitar 15 menit. Pasien dipulangkan keesokan harinya dan janji tindak lanjut sebulan setelah pemindahan menemukan bahwa pasien telah pulih total.

Loading...
Loading...