Selasa, 24 September 2019 15:39 WITA

Pria ini Menikah dan Bercerai 23 Kali Dalam Setahun Terakhir

Editor: Suriawati
Pria ini Menikah dan Bercerai 23 Kali Dalam Setahun Terakhir
INT

RAKYATKU.COM, CHINA - Banyak orang berharap hanya bisa menikah sekali seumur hidup dan tidak pernah bercerai.

Tapi seorang pria di kota Changsha, Hunan, telah disibukkan dengan pernikahan dan perceraian selama setahun terakhir ini.

Baru-baru ini dia mendaftarkan pernikahannya, dan saat itulah pejabat di Biro Urusan Sipil menyadari bahwa pria itu telah muncul dalam catatan mereka sebanyak 46 kali selama setahun.

Itu berarti bahwa dia telah menikah sebanyak 23 kali dan bercerai juga 23 kali, dalam kurun waktu 12 bulan. 

Dikatakan bahwa perceraian terakhirnya baru terjadi seminggu yang lalu. Mengejutkannya, bahwa ada beberapa kejadian di mana dia menikah suatu hari dan bercerai pada hari berikutnya.

loading...

Tidak jelas bagaimana para pejabat terlambat menyadari hal itu. Tetapi netizen di Weibo sekarang menyerukan agara pria itu diselidiki.

Banyak yang berpikir bahwa pria itu sangat mungkin bersalah atas penipuan, dan menggunakan pernikahan untuk mendapatkan keuntungan semata.

Tapi, jika dia terus melanjutkan nikah dan cerainya, dia bisa saja memecehkan Guinness World Record. Saat ini, rekor pernikahan paling banyak dipegang oleh Glynn Wolfe yang berusia 29 tahun. Pernikahan terpendeknya adalah 19 hari dan yang terpanjang 11 tahun.

Tags
Loading...
Loading...