Selasa, 24 September 2019 14:40 WITA

"Saya Baca Papan Namanya Tertulis M Aksa" Identitas Oknum Pegawai DPRD Sulsel yang Pukul Wartawan

Penulis: Azwar Basir
Editor: Aswad Syam
Efrat

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh ribuan mahasiswa se-Kota Makassar di gedung DRPD Sulsel, berakhir bentrok antara petugas dengan mahasiswa.

Dalam bentrokan ini, oknum diduga pegawai DPRD Provinsi Sulsel ikut memukul. Tidak hanya mahasiswa yang dipukuli, reporter UKM Pers Unifa "Kertas" bernama Efrat, tidak terlepas dari korban pemukulan.

Sebelum dipukul, Efrat masuk ke dalam halaman gedung DPRD Provinsi Sulsel, karena mahasiswa dari luar berusaha masuk ke dalam gedung DRPD Sulsel.

"Saya datang dari luar, karena ada kudengar mau masuk mahasiswa jadi lari ka. Ternyata ada orang ditangkap di dalam," ujar Efrat.

Loading...

Efrat kemudian mendekati mahasiswa yang ditangkap tersebut, dan bertanya kepada oknum pegawai yang memukulnya. "Terus bertanyaka ada apa. Dia menolak untuk menjawab, langsung  na pukulka tiga kali dan dia bertanya kenapa ko,"  jelasnya.

Oknum pegawai DPRD Provinsi Sulsel yang memukul itu kata Efrat, memakai pakaian rapi, baju kemeja kotak-kotak warna cokelat. "Saya baca ada papan namanya bertulis M Aksa. Setelah itu dia sama temannya dan dibawa pergi,"  ungkap Efrat.

Loading...
Loading...