Selasa, 24 September 2019 10:42 WITA

"Janda Lebih Becus Mengurus Ketimbang Istri," Berharap Dukungan Poligami, Pria Ini Justru Dicaci

Editor: Aswad Syam
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Seorang pria meminta dukungan di grup Facebook 'Kisah Rumah Tangga'. Halaman ini terutama berfungsi sebagai platform berbagi dan menasihati. Orang ini, bagaimanapun, melewatkan intinya.

Dia menulis, "Saya sudah menikah selama 10 tahun dan saya adalah ayah dari tujuh anak. Saya hanya menjual sayuran untuk mencari nafkah."

“Sejak hari pertama, istri saya tidak tahu bagaimana memenuhi kebutuhan saya. Dia tidak tahu bagaimana berdandan, membuat dirinya terlihat menarik.”

Pria itu kemudian mengklaim, dia akhirnya kepincut dengan seorang janda yang memikat dan berbau harum untuk “merawat” dia. Membuatnya merasakan kebutuhan akan poligami.

"Secara kebetulan, saya mengenal seorang janda. Dia benar-benar pandai merawat saya, 100%. Dia cantik, dan baunya harum. Adapun istri saya, dia bahkan tidak tahu cara 'meningkatkan' dirinya sendiri. Aku bosan dengan semua ini.

“Ketika saya membahas topik tentang hubungan poligami, istri saya menangis. Dia tidak mengerti kebutuhan saya. ”

Secara alami, warganet yang membaca posting menyebut, orang ini dengan sengaja mencoba untuk mendapatkan dukungan dari Internet (tapi dia tidak mendapatkannya).

Itu malah menjadi bumerang. Masyarakat memiliki pendapat sendiri tentang masalah ini:

Warganet secara kolektif sepakat bahwa memiliki 7 anak dalam 10 tahun adalah simbol dari seberapa besar sebenarnya kecenderungan istrinya kepadanya.

Loading...

Salah satu dari mereka menulis, “Kamu sudah menikah selama 10 tahun dan kamu memiliki 7 anak. Itu rata-rata 1 anak setiap 1,5 tahun. Istri Anda sedang hamil karena dia terlalu banyak melayani Anda ... Hingga memiliki 7 anak dalam 10 tahun pernikahan. Apakah Anda pikir dia punya waktu untuk membuat dirinya terlihat cantik jika dia hamil setiap saat?”

“Kamu 'melayu' diri seperti sayur dan kamu masih ingin meningkatkan? Anda tahu bahwa istri Anda tidak lagi 'segar' maka Anda harus melakukan sesuatu untuknya. Kamu sendiri adalah barang bekas.”

“Alahai .. Aku terlihat seperti belacan bahkan hanya dengan 4 anak. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana rupa istrinya. Kasihan wanita itu, karena memiliki suami yang cengeng.”

“7 anak-anak. Apakah Anda menganggapnya robot? Dia harus merawat anak-anak dan Anda. Se*an."

Yang lain menimpali, bagaimana ia harus fokus pada mendapatkan lebih banyak uang untuk menghidupi keluarga, daripada sekadar mengeluh tentang istrinya.

"Kamu bahkan tidak bisa membeli parfum untuk istrimu saat ini, dan kamu benar-benar memiliki keberanian untuk yang kedua,"

“Gajimu bahkan tidak mampu membeli kekayaan untuk istrimu agar terlihat cantik. Sekarang Anda melirik wanita lain."

Loading...
Loading...