Selasa, 24 September 2019 00:04 WITA

Optimistis Diusung di Pilwalkot Makassar, Andi Bashar Siap All Out untuk PDIP

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Optimistis Diusung di Pilwalkot Makassar, Andi Bashar Siap All Out untuk PDIP
Bakal calon wali kota Makassar, Andi Bashar (kemeja hitam), usai mengikuti tahapan fit and proper test penjaringan calon di Kantor PDIP Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Senin (23/9/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon wali kota Makassar, Andi Bashar, mengikuti tahapan fit and proper test penjaringan calon di Kantor PDIP Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Senin (23/9/2019).

Usai menjalani tahapan wawancara tersebut, Andi Bashar mengungkapkan optimismenya dapat diusung oleh partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut. Dia juga mengaku siap all out.

"Saya tegaskan bahwa saya siap menjalankan semua perintah dari PDIP. Saya tutup mata untuk laksanakan itu," tegasnya.

Dirinya juga mengaku telah menyampaikan visi dan misinya apabila kelak diusung oleh partai berlambang banteng moncong putih itu.

"Tadi pihak DPD menyampaikan beberapa hal. Nanti kalau misalnya nama kita direkomendasikan, maka kita harus selesaikan visi dan misi, kemudian program unggulan yang akan kita tawarkan pada saat kita menjabat sebagai wali kota," bebernya.

Loading...

Salah satu program unggulan Andi Bashar adalah membuka lapangan kerja yang seluas-luasnya untuk masyarakat Makassar.

"Kalau saya yang paling pokok adalah masyarakat Makassar butuh makan dan pekerjaan. Jadi bagaimana saya nanti membuat kebijakan-kebijakan termasuk kita harus keras pada investor yang masuk di Makassar. Mereka harus menggunakan tenaga orang Makassar untuk menjadi pekerja," tambahnya.

Selain PDIP, Andi Bashar juga menegaskan akan mengejar rekomendasi di dua partai besar lainnya, yaitu NasDem dan Golkar.

"Kita juga akan daftar di Golkar dan NasDem. Pengembalian formulirnya nanti disesuaikan dengan waktu yang diberikan partai," pungkasnya.

Loading...
Loading...