Selasa, 24 September 2019 00:01 WITA

Monyet Ganas Gigit Bocah di Takalar, Korban Mesti Jalani 2 Kali Operasi

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Nur Hidayat Said
Monyet Ganas Gigit Bocah di Takalar, Korban Mesti Jalani 2 Kali Operasi
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Fatimah (5) masih terlihat lemas dan trauma atas peristiwa penyerangan seekor monyet yang dialaminya sebulan yang lalu. 

Fatimah merupakan warga Dusun Julumata, Desa Pakkaba, Kecamatan Galesong Utama, Kabupaten Takalar. Dirinya masih membayangkan betapa sakitnya setelah digigit seekor monyet.

Awalnya, Fatimah bersama dua temannya melihat monyet milik warga. Mereka pun tertarik dan ingin mengajaknya bermain. Namun, monyet itu justru merasa terancam dan akhirnya menyerang Fatimah dan dua temannya. 

Dan di antaranya dua orang temannya, Fatimahlah yang mengalami luka paling serius hingga harus menjalani operasi sebanyak dua kali pada bagian tangan.

Loading...

Untuk menghindari jatuhnya korban selanjutnya, monyet milik warga itupun kini telah diamankan dan berada di Mapolsek Galesong Utara.

"Rencananya kami akan berkoordinaai dengan pihak Balai Konservasi Sumber Daya Alam Sulawesi Selatan (BKSDA) untuk menyerahkan monyet tersebut, untuk sementara dikarantina," kata Kapolsek Galesong Utara AKP Abdul Kadir, Senin (23/9/2019).

Loading...
Loading...