Selasa, 24 September 2019 01:30 WITA

Suami yang Simpan Tulang Belulang Istri di Rumah Tewas Membusuk Duduk Tanpa Busana

Editor: Nur Hidayat Said
Suami yang Simpan Tulang Belulang Istri di Rumah Tewas Membusuk Duduk Tanpa Busana
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Lelaki penyimpan mayat istrinya hingga menjadi tulang belulang sempat bikin heboh warga di Kota Depok, Jawa Barat.

Kini, lelaki bernama Aladdin (66) itu ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tanpa busana di rumahnya di Perumahan Griya Lembah Depok, Kecamatan Sukmajaya. Jasad lelaki paruh baya itu ditemukan sudah membusuk.

"Iya, jasad korban pertama kali ditemukan oleh satpam perumahan Griya Lembah Depok, yang mencium bau busuk di area rumah itu," kata Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus, Senin (23/9/2019).

Dari pemeriksaan, kata Firdaus, jasad Aladdin kali pertama ditemukan petugas keamanan, Sabtu (21/9/2019). 

Awal ditemukan jasad itu, kata dia, satpam perumahan penasaran karena mencium bau busuk dan memasuki rumah korban dengan cara melompat pagar rumah. 

Saksi lalu melihat melalui jendela ternyata korban sudah meninggal dalam keadaan bugil duduk di lantai bersandar di bangku.

Loading...

"Mereka (satpam) memberitahukan teman-temanya karena rumah itu tergembok, lalu mereka mengangkat pagar rumah untuk mengevakuasi jasad korban dan melaporkan ke Polsek Sukmajaya," kata Firdaus.

Berdasarkan keterangan warga setempat, Aladdin yang merupakan pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) sudah lama mengidap penyakit diabetes dan mengalami gangguan jiwa.

Sebelumnya, warga sempat dibikin heboh dengan peristiwa ditemukannya mayat Sri Murniati (55) yang sudah menjadi tulang-belulang di kediamannya kawasan Kota Depok, Jawa Barat pada Senin, (13/5/2019). 

Dari penelusuran aparat kepolisian, tulang belulang itu ternyata akibat mayat Sri disimpan sang suaminya.

Sumber: Suara.com

Loading...
Loading...