Senin, 23 September 2019 19:45 WITA

Video Pencuri Diikat ke Tiang Lampu dan Dipukuli, Diselamatkan Polisi Wanita

Editor: Mays
Video Pencuri Diikat ke Tiang Lampu dan Dipukuli, Diselamatkan Polisi Wanita
Seorang pencuri diikat di tiang lalu dihajar massa.

RAKYATKU.COM, ARGENTINA - Inilah detik-detik, saat massa yang marah, memukuli seorang pencuri hingga berlumuran darah. Pencuri diborgol ke tiang lampu, setelah dia diduga mendobrak sebuah flat di Argentina.

Dua pria berusia 35 dan 41 tahun, diduga telah mengikat seorang penjaga toko wanita di Buenos Aires, Rabu lalu.

Mereka dikatakan telah merampok tokonya, sebelum mengambil kunci flatnya dan menerobos masuk ke rumahnya, di mana mereka menemukan suaminya yang memanggil bantuan.

Rekaman menunjukkan, gerombolan di sekitar salah satu penjahat yang dituduh, yang berdarah deras dari kepala, darahnya muncrat di trotoar ketika mereka mendarat pukulan. 

Seorang perwira polisi wanita terlihat panik, berusaha meminta bantuan radio ketika dia memborgol tersangka ke tiang lampu.

Dia mencoba untuk melindunginya dari orang-orang yang marah, tetapi mereka terlalu banyak dan orang dapat terlihat menendangnya di bagian hulu.

loading...

Lain menampar tersangka di kepalanya, sebelum kakinya memberi jalan dan dia jatuh ke lantai.  

Penjahat lain juga ditangkap di persimpangan jalan terdekat, media setempat melaporkan.

"Sebuah kasus kriminal ke dalam upaya perampokan, perampasan kebebasan yang melanggar hukum dan menyebabkan cedera telah dibuka," kata laporan.

Paramedis merawat pemilik toko wanita, karena cedera di kepalanya dan suaminya dirawat karena cedera di tangannya, setelah dia mencoba memecahkan jendela dan meminta bantuan.

Loading...
Loading...