Senin, 23 September 2019 14:31 WITA

Tak Puas Bunuh Gangster, Dua Pria Ini Juga Menggoreng Otaknya

Editor: Mays
Tak Puas Bunuh Gangster, Dua Pria Ini Juga Menggoreng Otaknya
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, INDIA - Dua orang dilaporkan membunuh seorang gangster di rumahnya sendiri, lalu meninggalkan otaknya di atas piring makan.

Dilansir dari Star, gangster berusia 24 tahun itu, adalah bagian dari geng di Tamil Nadu, India. Dia diadili karena membunuh anggota lainnya. Namun, dia diizinkan pulang, karena dia keluar dengan jaminan.

Dia tidak tahu bahwa dia sedang diburu untuk balas dendam. Korban diduga makan malam di rumahnya, ketika dia didekati oleh dua pria tak dikenal. Dia mencoba melarikan diri, tetapi kedua pria itu berhasil menangkapnya dan menggunakan pisau untuk memotongnya sampai mati.

Namun, kedua penyerang memutuskan bahwa kematian tidak cukup sebagai hukuman bagi gangster ini. Mereka melanjutkan untuk menguliti tengkoraknya dan mengekstraksi otaknya, meninggalkannya di atas piring makan.

loading...

Ketika kasus pembunuhan dibawa ke pihak berwenang, polisi menemukan bahwa kedua pembunuh itu sebenarnya adalah putra seorang wanita yang memiliki perseteruan dengan gangster itu beberapa hari sebelum kematiannya.

Selama pertengkaran fisik, gangster itu dilaporkan merobek pakaiannya. Oleh karena itu, putra-putranya diyakini melakukan tindak kejahatan untuk membalas dendam pada ibu mereka.

Loading...
Loading...