Senin, 23 September 2019 00:30 WITA

Oknum PNS Digerebek Istrinya saat Asik Selimuti Bidan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Oknum PNS Digerebek Istrinya saat Asik Selimuti Bidan
Ilustrasi.

RAKYATKUCOM - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) digerebek istrinya, HD (36) saat asyik berhubungan seks dengan seorang bidan.

HD yang merupakan warga Kota Sumenep Madura, datang bersama unit Reskrim Polsek Gubeng Surabaya menggerebek sebuah kamar di salah satu homestay di Jalan Bangka, Minggu (22/9/2019).

Saat membuka pintu, HD kaget saat melihat suaminya, GFM (40) sedang tidur satu selimut dengan bidan inisial DA (35).

Tak terima diselingkuhi, HD mendatangi Mapolsek Gubeng untuk melaporkan suaminya yang merupakan ASN Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Sumenep.

"Keterangan pelapor memang menyebut jika GFM merupakan salah satu aparatur sipil negara di pemkab Sumenep, sedangkan perempuan yang berada sekamar dengan suami pelapor adalah seorang bidan," kata Kanit Reskrim Polsek Gubeng, AKP Oloan Manullang.

Loading...

Saat ini polisi masih melakukan visum dan pemeriksaan intensif terhadap terlapor. Meski belum ada penetapan tersangka, Oloan memastikan akan memproses laporan pelapor sesuai ketentuan undang-undang.

"Sejauh ini masih menunggu hasil Visum DA di Dr. Soetomo. Yang pasti kami proses sesuai dengan ketentuan undang-undang," imbuhnya, dilansir Suara.

Dalam penggerebekan itu, Polisi membawa serta celana dalam wanita, selimut hotel, dua buah bantal serta bukti pembayaran kamar yang ditempati keduanya sebagai barang bukti.

Loading...
Loading...