Minggu, 22 September 2019 17:18 WITA

SMPN Anggeraja Enrekang Sabet Piala dari Lomba Drum Band Tingkat Nasional

Editor: Abu Asyraf
SMPN Anggeraja Enrekang Sabet Piala dari Lomba Drum Band Tingkat Nasional
SMP Negeri Anggeraja Kabupaten Enrekang mewaliki Provinsi Sulawesi Selatan pada Piala Mataram Marching Show Band Open, Sabtu (21/9/2019).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - SMP Negeri Anggeraja Kabupaten Enrekang mewaliki Provinsi Sulawesi Selatan pada Piala Mataram Marching Show Band Open, Sabtu (21/9/2019).

Sekolah asal Bumi Massenrepulu' ini sukses menyabet piala di ajang nasional piala bergilir ketua umum Pengurus Besar Persatuan Drum Band Indonesia.

Kepala Sekolah SMP Negeri Anggeraja, Zuhranis Dachrud sangat bersyukur atas raihan anak didiknya. Dia mengatakan bahwa semua raihan tersebut berkat kerja keras antara pembina dan siswa.

"Ini berkat kerja keras dari tim pembina. Mereka begitu gigih melatih anak-anak siswa. Di samping itu, siswa juga rela mengorbankan waktunya untuk dilatih," ucapnya.

Selain itu, kata Zuhranis, piala tersebut berhasil diraih karena banyak dukungan moril dari berbagai pihak dalam memuluskan langkah sekolahnya mengikuti ajang bergengsi tersebut.

SMPN Anggeraja Enrekang Sabet Piala dari Lomba Drum Band Tingkat Nasional

"Kemudian dari orang tua dalam partisipasi baik bantuan moril maupun bantuan material semua ini sekali lagi bisa tercapai karena kerja tim yang kuat bantuan dari komite juga yang selalu mensupport," bebernya.

Zuhranis menambahkan, prestasi ini juga tidak lepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Enrekang.

"Demikian pula dari pemerintah kabupaten yang memberikan bantuan baik berupa materi maupun dukungan mental sebelum kami berlomba bapak Bupati Enrekang menyempatkan diri untuk memberi support kepada kami," demikian Zuhranis meluapkan rasa haru dan bangganya atas prestasi sekolah yang dipimpinnya itu.
 

Loading...
Loading...

Berita Terkait