Minggu, 22 September 2019 17:16 WITA

Akun IG-nya Dihapus, Selebgram Ini Menangis Kehilangan Sumber Penghasilan

Editor: Suriawati
Akun IG-nya Dihapus, Selebgram Ini Menangis Kehilangan Sumber Penghasilan
Sally Mustang

RAKYATKU.COM - Seorang bintang Instagram Australia tidak bisa menahan air matanya setelah akunnya dihapus dari aplikasi.

Sally Mustang, dari Byron Bay, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia sedang mengandung anak pertamanya dari suaminya, Mitch Gobel.

Untuk berbagi kebahagiaanya, dia mengunggah foto ke Instagramnya. Itu menunjukkan dia berbaring tel*njang di bak mandi, dan menunjukkan baby bump-nya.

Namun akunnya dihapus tidak lama setelah gambar itu diposting. Alasannya karena postingannya dianggap terlalu "seksual" bagi Instagram.

Setelah itu, calon ibu itu membagikan video emosional di Instagram suaminya. Dia mengatakan bahwa situasi itu membuatnya mengkhawatirkan masa depannya.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sally Mustang (@sallymustang) pada

Loading...

"Itu membuat hatiku sangat sakit, dan aku benar-benar takut," jelasnya. "Saya hamil lima bulan dan seluruh mata pencaharianku hilang."

"Ini outlet kreatif saya. Ini kenangan saya. Suara saya, komunitas saya, keluarga saya, bisnis saya," katanya.

Untungnya, para fansnya memberinya dukungan dan halaman Instagramnya telah kembali online.

Sebagai ucapan terima kasih kepada semua orang yang telah membantunya, Sally membagikan pesan panjang yang memuji para pengikutnya.

"Terima kasih semua telah mendukung kami dan berbicara untuk apa yang Anda yakini. Kami terinspirasi dan bersemangat untuk terus berbagi pengalaman hidup kami," katanya.

Loading...
Loading...