Minggu, 22 September 2019 15:22 WITA

Wanita ini Terus Mengeluarkan Air Mata Kristal, Dokter Dibuat Bingung

Editor: Suriawati
Wanita ini Terus Mengeluarkan Air Mata Kristal, Dokter Dibuat Bingung
INT

RAKYATKU.COM - Seorang wanita Armenia telah membuat dokter bingung, karena mengidap kondisi aneh yang membuatnya mengeluarkan air mata kristal.

Satenik Karazian dari wilayah Shirak, mulai mengalami gejalanya dua bulan lalu. Awalnya, dia mengira ada debu di matanya, lalu keluarganya curiga itu pecahan kaca. 

Tapi kondisinya terus memburuk. Sekarang, wanita berusia 22 tahun itu memproduksi hingga 50 keping kristal dari matanya setiap hari.

Beberapa dokter spesialis mata dan dokter yang telah memeriksanya, tapi mereka tidak dapat mendiagnosis atau mengobati kondisinya.

loading...

Wanita ini Terus Mengeluarkan Air Mata Kristal, Dokter Dibuat Bingung"Sekarang, setiap hari hidup saya telah berubah menjadi neraka," kata gadis berusia 22 tahun itu kepada Sputnik Armenia.

Dia mengatakan bahwa beberapa dokter hanya meresepkan obat tetes mata atau antibiotik padanya, dan semua itu yang gagal mengatasi masalahnya.

Kementerian Kesehatan Armenia telah dihubungi tentang masalah wanita itu, dan kristal matanya telah dikirim untuk dianalisis.

Loading...
Loading...