Minggu, 22 September 2019 07:30 WITA

Ternyata Waktu yang Tepat Gunakan Deodoran Bukan di Pagi Hari

Editor: Andi Chaerul Fadli
Ternyata Waktu yang Tepat Gunakan Deodoran Bukan di Pagi Hari

RAKYATKU.COM - Menurut seorang ahli perawatan kulit, banyak orang melakukan rutinitas pagi yang salah. Salah satunya adalah menggunakan deodoran di pagi hari, yang sebenarnya lebih baik di malam hari.

Ini mungkin terlihat agak aneh, tetapi dokter kulit Sandra Lee mengklaim ini adalah cara paling efektif untuk menggunakan produk jika tidak ingin mencium bau, dikutip dari Mirror Online, Minggu (22/9/2019).

Sandra, yang lebih dikenal sebagai Dr Pimple Popper, berbagi retasan yang tidak biasa selama video tentang rutinitas waktu malamnya.

Dalam video Harper's Bazaar, dia berkata: "Ini adalah rahasia kecil yang saya miliki."

"Deodoran paling baik diaplikasikan di malam hari, itu paling efektif di malam hari karena kamu memakainya ketika kelenjar keringatmu lebih tidak aktif. Sehingga akan membuatnya lebih efektif."

Sandra juga berbagi penyesalan terbesarnya tentang bagaimana dia merawat kulitnya ketika dia masih muda, mengatakan dia berharap dia tidak terlalu sering menggosok matanya.

Ini menyebabkan kerusakan pada area yang mengubah kulit yang seiring waktu menyebabkan garis dan kerutan. Alih-alih, dia menyeka wajah dan matanya pada langkah proses pembersihannya.

loading...

Ketika datang untuk mencuci wajahnya, Sandra memiliki tip penting yang dapat membuat perbedaan besar bagi kulit Anda.

Dia berkata: "Hal yang sangat penting tentang mencuci wajah yang saya tahu dari sudut pandang dokter kulit, adalah ketika Anda mencuci wajah, sebenarnya Anda menghilangkan kelembaban, jadi Anda benar-benar ingin tidak menjadi sangat panas dan Anda juga tidak ingin menjadi sangat dingin.

"Ketika Anda mencuci muka, Anda sebenarnya menghilangkan kelembaban. Anda tidak ingin mengejutkan kulit Anda. Air hangat adalah yang terbaik.

"Aku juga tidak menggosok wajahku, aku hanya bilas.

"Ketika kulit Anda masih lembab, itulah saat yang tepat untuk melembabkan karena jika kulit Anda basah, uapnya akan menguap.

"Udara mengeluarkan uap air dari kulitmu dan kamu menjadi lebih kering. Itulah sebabnya kamu merasa sangat kencang setelah mencuci muka."

Loading...
Loading...