Minggu, 22 September 2019 04:30 WITA

Keponakannya Kena Diare, Lulusan Kedokteran Ini Malah Lempar Koin ke Pesawat

Editor: Andi Chaerul Fadli
Keponakannya Kena Diare, Lulusan Kedokteran Ini Malah Lempar Koin ke Pesawat

RAKYATKU.COM - Seorang wanita lulusan ilmu kedokteran di Tiongkok melemparkan tiga koin ke arah mesin pesawat untuk membantu keponakannya mengatasi diare.

Penumpang berusia 23 tahun itu percaya jika melemparkan uang ke pesawat dari jembatan jet di bandara di Xichang, Sichuan bisa membawa keberuntungan.

Wanita yang dikenal dengan nama keluarga Wang, melemparkan koin dari berbagai pecahan di Bandara Qingshan di Xichang pada 8 September, menurut Kepolisian Liangshan, dikutip dari Daily Star, Minggu (22/9/2019).

Dia baru saja terbang ke kota dari Nanchang dalam perjalanan selama satu jam dengan penerbangan Sichuan Airlines 3U8060.

Wang bepergian dengan sekitar 10 anggota keluarga, termasuk saudara perempuan dan keponakannya yang sakit, untuk menghadiri pernikahan seorang kerabat, lapor Red Star News yang bermarkas di Sichuan.

Loading...

Anehnya dia baru saja lulus dari sekolah kedokteran, kata laporan itu.

Kejadian seperti ini jarang terjadi.

Wang mengatakan dia tidak tahu bahwa tindakannya ilegal setelah dia ditemukan oleh polisi bandara di tempat kejadian.

Menurut Hukum Hukuman Administrasi Keamanan Publik Tiongkok, mereka yang mengganggu operasi normal perusahaan dan organisasi dikenakan maksimum 10 hari penahanan dan hukuman tunai 500 yuan (£ 56).

Loading...
Loading...