Sabtu, 21 September 2019 15:31 WITA

"Kami Pemanasan di Kamar Mandi, Lanjut ke Kamar Tidur," Virginia Beber Mesumnya dengan Pangeran

Editor: Aswad Syam
Virginia Roberts

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Polisi Inggris tidak akan mengambil tindakan lebih lanjut, setelah Virginia Roberts memaparkan secara rinci, bagaimana dia berhubungan badan dengan Pangeran Andrew. Ketika itu, Virginia baru berusia 17 tahun. Hubungan badan dilakukan di kamar mandi.

Roberts, yang sekarang bernama Virginia Giuffre, mengklaim, dia berhubungan badan dengan Duke of York itu pada tahun 2001 di townhouse Ghislaine Maxwell London, setelah bangsawan Inggris itu mencekokinya vodka di sebuah klub malam. 

Nyonya Giuffre (35), mengudarakan klaim di  Dateline NBC, bahwa ia dibangunkan oleh Ghislane dan mengatakan 'Anda akan bertemu seorang pangeran hari ini', sebelum Andrew kemudian memberinya alkohol di bagian VIP Club Tramp. 

Dalam wawancara TV pertamanya, Nyonya Giuffre duduk dengan lima penuduh Jeffrey Epstein lainnya, termasuk tiga yang belum pernah berbicara di depan umum, untuk edisi Dateline yang akan ditayangkan pada dini hari besok, waktu Inggris. 

Dalam dokumen pengadilan yang dilaporkan sebelumnya, Virginia mengklaim mereka kembali ke rumah kota Ghislaine, di mana dia dan Pangeran Andrew terlibat dalam 'pemanasan' di kamar mandi, dan kemudian berhubungan badan di kamar tidur tempat dia kemudian tertidur.

Pangeran Andrew telah berulang kali dan dengan keras membantah tuduhan Giuffre, menyebut mereka 'salah' dan 'tanpa dasar'. Dia mengatakan, 'setiap tuduhan ketidakwajaran dengan anak di bawah umur adalah 'pasti tidak benar'. Tidak ada tuduhan bahwa Pangeran Andrew sadar akan dugaan kegiatan Epstein.

MailOnline mengonfirmasi Polisi Metropolitan. Seorang juru bicara kepolisian mengatakan: "Seperti yang kita katakan sebelumnya, Layanan Kepolisian Metropolitan (MPS) memang menerima tuduhan perdagangan baru-baru ini, tapi tidak untuk eksploitasi seksual."

"Setelah memeriksa dengan seksama bukti yang tersedia, keputusan dibuat bahwa ini tidak akan berlanjut ke penyelidikan penuh," lanjut jubir Kepolisian.

“Karena itu, masalah ini sudah ditutup. Kami mengakui minat dan kepedulian yang cukup besar di sekitar kasus ini, dan telah meninjau kembali bahwa pengambilan keputusan dan percaya itu tetap sepenuhnya tepat," tambahnya.

"Karena itu tidak ada tindakan lebih lanjut yang diambil. Met akan selalu menganggap serius setiap tuduhan tentang eksploitasi seksual," tegasnya. 

Istana Buckingham sebelumnya mengeluarkan pernyataan ini atas nama Duke: "Sangat disangkal bahwa Duke of York memiliki segala bentuk kontak seksual atau hubungan dengan Nyonya Giuffre.

"Setiap klaim yang bertentangan adalah salah dan tanpa dasar."

Wawancara Ms Giuffre datang sebulan setelah dia berdiri di luar gedung pengadilan federal di Manhattan, dan menyampaikan pesan kepada Pangeran Andrew, mengatakan: "Dia tahu persis apa yang dia lakukan. Dan saya harap dia berterus terang tentang hal itu."

Dalam wawancara NBC, Nyonya Giuffre juga akan berbicara tentang reaksinya terhadap kematian Epstein bulan lalu, dan dampaknya pada dirinya setelah bertahun-tahun berjuang untuk membawanya ke pengadilan.

“Itu sangat mengejutkan bagi saya. Maksud saya ketika saya berkata, "kaget," tidak memiliki kata-kata. Saya berduka, bukan karena dunia kehilangan monster," katanya.

Loading...

"Aku tidak berkabung dengannya. Saya tidak berduka atas kematian pria ini," tambahnya.

"Saya berduka atas kematian kemampuan saya untuk meminta pertanggungjawaban orang ini," kata Nyonya Giuffre kepada Savannah Guthrie dalam preview untuk wawancara yang akan datang.

Nyonya Giuffre sebelumnya telah menggambarkan tuduhannya secara rinci, dalam naskah memoar yang dipublikasikan bulan lalu. 

Dalam memoarnya, dia menggambarkan pergi berbelanja dengan Ghislaine di pagi hari, ketika dia bertemu Andrew untuk mencari pakaian bagi mereka untuk menari. 

Dia juga menggambarkan Andrew tiba di rumahnya di London, dan selanjutnya mengatakan bahwa Ghislaine bercanda meminta Andrew untuk menebak usianya. 

"Ketika Andrew menebak dengan benar, aku berusia tujuh belas tahun, dia terkejut, mengira aku bisa lulus lebih muda," katanya. 

Setelah makan malam, begitu mereka tiba di Tramp, dia berkata Andrew pergi ke bar untuk mengambilkan koktail. 

“Andrew pergi ke bar untuk mengambil semua minuman untuk kami. Dia kembali dengan air soda untuk Jeffrey dan koktail untuk kami semua, sudah tahu bahwa Jeffrey tidak pernah minum alkohol.  

“Kami menurunkan kacamata kami dan berjalan ke lantai dansa yang ramai, tempat aku mendapat perhatian sepenuhnya dari Pangeran. 

"Menggerakkan tangannya melintasi lekuk tubuhku, untuk tidak menghindar dari kenyataan aku, bahwa dia di depan umum, dia membisikkan hal-hal manis ke telingaku dan mencium leherku. 

"Aku hanya akan terkikik tidak benar-benar tahu bagaimana membalas seorang pria tua dengan senyum buruk dan gerakan mengerikan."

Kembali di rumah, dia berkata dia meminta Epstein untuk mengambil fotonya dan Andrew bersama untuknya nanti menunjukkan ibunya. 

"Ghislaine dan Jeffrey meninggalkan kami setelah itu," katanya, mengklaim mereka kemudian mandi bersama. Lalu aksi mesum itu berlanjut di kamar tidur.

Giuffre mengklaim Epstein membayar USD15.000 pada hari berikutnya.  

Loading...
Loading...