Sabtu, 21 September 2019 14:47 WITA

Diwakili Maqbul dan Aura, Danny Jadi Pendaftar Kedua di Golkar Makassar

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Diwakili Maqbul dan Aura, Danny Jadi Pendaftar Kedua di Golkar Makassar
Maqbul Halim mengambil formulir pendaftaran Balon Wali Kota Makassar, di Partai Golkar Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, mengambil formulir pendaftaran calon wali kota di Kantor DPD II Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Makassar, Sabtu (21/9/2019).

Danny, sapaan karibnya, tak datang langsung. Mantan wali kota Makassar itu, diwakili oleh tim pemenangannya yang juga kader Partai Golkar, Maqbul Halim serta putri sulungnya, Aura Aulia Imandara. Turut hadir pula sejumlah relawan milenial Danny lengkap dengan atribut berwarna oranye.

Rombongan tim pemenangan Danny disambut oleh Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPD II Golkar Makassar, Usman Sofyan, Wakil Ketua Tim Penjaringan Pilkada Golkar Makassar Andi Nurhaldin Halid serta sejumlah pengurus Golkar Makassar lainnya.

"Saya datang mewakili Bapak Ramdhan Pomanto. Kita datang ke sini karena Golkar adalah partai yang sangat seksi di Pilwalkot Makassar 2020. Kita berharap bisa bekerja sama ke depannya," ungkap Maqbul Halim usai melakukan pengambilan formulir pendaftaran.

Maqbul mengaku jika Danny siap melengkapi semua persyaratan, serta memenuhi semua kriteria yang telah ditetapkan oleh partai berlambang beringin tersebut, dalam proses penjaringan.

Loading...

"Kita sebenarnya berharap jadi pendaftar pertama. Tapi tak apalah, kita upayakan jadi calon pertama yang mengembalikan formulir. Nanti Pak Danny yang akan datang langsung mengembalikan formulir," pungkas Maqbul.

Sekadar diketahui, Danny menjadi bakal calon kedua yang mengambil formulir di DPD II Golkar Makassar. Sebelumnya, mantan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal telah melakukan pengambilan formulir pada Sabtu pagi (21/9/2019). Deng Ical, sapaan akrabnya, juga datang hanya dengan diwakili oleh tim pemenangannya.

Tahapan pendaftaran dan pengembalian formulir calon wali kota di DPD II Golkar Makassar, akan berlangsung mulai Sabtu (21/9/2019) hingga 27 September mendatang.

Loading...
Loading...