Sabtu, 21 September 2019 15:01 WITA

UPPM Politeknik ATI Gelar Program Beasiswa Tugas Akhir Mahasiswa

Penulis: Febrina Rahayuni
Editor: Adil Patawai Anar
UPPM Politeknik ATI Gelar Program Beasiswa Tugas Akhir Mahasiswa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Unit Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (UPPM) Politeknik ATI menggelar Program Beasiswa Tugas Akhir Mahasiswa 2019, di Kampus ATI Makassar, Jumat 20 September 2019.

Acara bertemakan Rancang Bangun Alat-alat Teknologi Tepat Guna yang Berdaya Saing dan Inovatif ini menghadirkan empat pemateri . Diantaranya Ir.Muh.Basri MM.,Windi Musriadi,ST.,MT.,Merla Madjid ,SS.,M.Hum,A VelahyatiBaharuddin,.ST.,MT.

Ketua Panitia Kegiatan, Merla Madjid mengungkapkan, kegiatan tersebut bertujuan memotivasi mahasiswa untuk bersaing dalam merancang dan membuat alat-alat teknologi tepat guna,yang dapat digunakan oleh industri khususnya serta masyarakat pada umumnya.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar mulai dari sesi seleksi berkas proposal,serta presentasi akhir .Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari manajemen Politeknik Atim Khususnya dari PD 1 dan PD III," kata  Merla.

Loading...

UPPM Politeknik ATI Gelar Program Beasiswa Tugas Akhir Mahasiswa

Sementara salah satu peserta dari Teknik Manufaktur Industri Agro, Wahyu Triadi mengatakan, kegiatan tersebut sangat berguna karena mendorong mahasiswa untuk kreatif dalam merancang dan membuat alat teknologi tepat guna.

"Kegiatan ini sangat menginspirasi mahasiswa untuk membantu membiayai tugas akhir mahasiswa yang memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit," tutup wahyu.

Loading...
Loading...