Sabtu, 21 September 2019 05:31 WITA

Nenek 85 Tahun Ditemukan Tewas dengan Tangan Terikat, Diduga Diperkosa dan Dirampok

Editor: Aswad Syam
Nenek 85 Tahun Ditemukan Tewas dengan Tangan Terikat, Diduga Diperkosa dan Dirampok
Jasad korban saat ditemukan di tempat tidur.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Seorang wanita berusia 85 tahun, ditemukan tewas di rumahnya di Tasik Tambahan Ampang, Malaysia, Kamis, 19 September 2019.

Menurut China Press, mayat wanita tua itu ditemukan oleh putranya yang berusia 61 tahun.

Pada pukul 5 sore, putranya pulang ke rumah. Dia memperhatikan rumahnya berantakan, sehingga dia pergi mencari ibunya. Dia menemukan ibunya di salah satu kamar tidur dalam keadaan tak bernyawa. Kepalanya tertutup kain, tangan diikat, celana melorot dan tubuhnya telungkup di tempat tidur.

Setelah polisi menerima laporan, mereka mengirim tim forensik bersama dengan unit anjing K9 untuk menyelidiki. Tidak ada kamera pengintai di daerah itu, dan para tetangga mengaku tidak ada yang mencurigakan pada waktu itu. Polisi mencurigai, korban dirampok dan diperkosa.

Polisi sekarang telah menahan putra korban untuk membantu penyelidikan, karena mereka merasa curiga. Mereka juga akan menginterogasi bosnya, untuk memeriksa apakah pria berusia 61 tahun itu punya alibi.

Loading...

Keluarga korban mengatakan, ibu dan anak memiliki hubungan yang sangat baik satu sama lain dan mereka telah hidup bersama selama bertahun-tahun. Mereka juga mengatakan bahwa meskipun korban menderita demensia ringan, dia umumnya orang yang sehat. Dia telah tinggal di daerah itu selama sekitar 30 tahun, dan dia sangat dicintai oleh tetangganya.

Mayat itu dikirim ke Rumah Sakit Universiti Kebangsaan Malaysia, di mana mereka akan melakukan post-mortem untuk menentukan penyebab kematian.

"Kasus ini akan diselidiki berdasarkan Bagian 302 KUHP untuk pembunuhan," ujar Petugas Investigasi Kasus, ASP Wiswanathan.

Loading...
Loading...