Jumat, 20 September 2019 19:33 WITA

Indra Wahyudi Yusuf Jabat Kabag Humas Pemkab Gowa

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Indra Wahyudi Yusuf Jabat Kabag Humas Pemkab Gowa
Indra Wahyudi Yusuf (tengah).

RAKYATKU.COM, GOWA - Kursi jabatan Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Kerjasama Setkab Gowa kini telah diduduki oleh orang baru.

Jabatan tersebut sebelumnya diduduki oleh Abdullah Sirajuddin. Dan kini, jabatan tersebut telah diduduki oleh Indra Wahyudi Yusuf. Indra Wahyudi adalah mantan Camat Somba Opu.

Indra dilantik bersama 165 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan lainnya di Gedung D' Bollo, Kompleks Gedung Haji Bate, Rabu (19/9/2019).

Indra pun kini sudah memulai pekerjaan barunya sebagai Kabag Humas di Pemkab Gowa. Sedangkan Abdullah Sirajuddin, kini juga telah menduduki jabatan barunya sebagai Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman Gowa.

Loading...

Sedangkan yang mengisi jabatan Camat Somba Opu, adalah Agus Salim yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris camat.

"Peraturan ini mengatur tentang manajemen Aparatur Sipil Negara (ANS) yang harus dilaksanakan bagi setiap ASN yang akan menduduki jabatan struktural, baik karena mutasi horizontal, pergeseran dari suatu jabatan ke jabatan lain yang setingkat. Maupun karena mutasi vertikal yaitu pergeseran dari suatu jabatan ke jabatan yang lebih tinggi atau sebaliknya," kata Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.
 

Loading...
Loading...