Jumat, 20 September 2019 18:27 WITA

Pj Wali Kota Makassar Sambangi Stand PDAM di IWWEF 2019

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pj Wali Kota Makassar Sambangi Stand PDAM di IWWEF 2019

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb menyempatkan diri untuk mengunjungi Stand PDAM Kota Makassar yang ikut serta dalam pagelaran IWWEF 2019 di Jakarta Convention Center. 

Ketua Umum DPP Perpamsi yang juga Dirut PDAM Kota Makassar, Haris Yasin Limpo terlihat menjelaskan secara singkat mengenai acara IWWEF.

Kegiatan ini merupakan ajang terbesar pertemuan PDAM se-Indonesia yang diisi dengan banyak even seperti, Workshop dan Seminar, yang menghadirkan pembicara Nasional dan Luar Negeri diantaranya dari Australia. 

Kegiatan ini juga damai dengan peserta Expo dari seluruh Vendor penyedia Teknologi Pengolahan Air Bersih. 

Loading...

Dalam kesempatan tersebut, Iqbal Suhaeb mengaku sangat mendukung acara ini. Ia berharap agar ada yang dihasilkan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat Makassar pada umumnya dan Pelanggan PDAM pada khususnya. 

"Ekspektasi masyarakat terhadap layanan yang mereka terima bisa maksimal baik itu dari segi Kuantitas, kontinuitas maupun Kualitasnya agar bisa makin ditingkatkan di waktu yang akan datang," katanya. 

Sekadar diketahui, Iqbal Suhaeb hadir untuk menerima Penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia dari IGI Pusat didampingi oleh beberapa Pejabat Pemerintah Kota Makassar.
 

Loading...
Loading...