Jumat, 20 September 2019 17:34 WITA

Andi Sarrafah Jabat Plt Kepala DPLH Sulsel

Penulis: Fathul Khair
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Andi Sarrafah Jabat Plt Kepala DPLH Sulsel
Andi Sarrafah (kiri).

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengangkat Andi Sarrafah sebagai Plt Kepala Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Pemprov Sulsel. 

"Yang jadi Plt itu Sekretaris DPLH Sulsel," kata Sekretaris Daerah Pemprov Sulsel, Abdul Hayat, Jumat (20/9/2019).

Andi Sarrafah mengisi sementara posisi yang ditinggalkan Andi Hasbi. Hasbi dimutasi dan telah dilantik sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Kesejahteraan Rakyat, Sub Bidang Kesejahteraan Rakyat. 

Nurdin Abdullah mengungkapkan, mutasi yang dia lakukan ini, sebagai upaya untuk menstabilkan roda pemerintahan. 

loading...

"Kedua, kita harus satu komando, dari pusat sampai ke ke daerah. kita bisa lihat betapa investasi yang hengkang dari China yang masuk ke Indonesia nggak ada. Kenapa coba, karena birokrasi kita terlalu panjang, sulit dan mahal," tambah Nurdin. 

Tak ada maksud lain dari kebijakan yang Nurdin ambil ini. Apalagi katanya, kemampuan mendatangkan investasi, perlu didukung perizinan yang tidak bertele-tele. 

"Makanya kita berharap, pejabat-pejabat provinsi ini membaca tanda-tanda zaman. Kalau masih pola-pola lama dia pakai, kalau bisa dipersulit kenapa dipermudah, ya itu harus hilang-lah. Kita tidak akan butuh orang-orang seperti itu, kita butuh orang yang pro," pungkasnya. 

Loading...
Loading...