Jumat, 20 September 2019 16:03 WITA

Loncat dari Atas Gedung Kantor, Karyawan Facebook Tewas Bunuh Diri

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Loncat dari Atas Gedung Kantor, Karyawan Facebook Tewas Bunuh Diri

RAKYATKU.COM - Seorang karyawan Facebook tewas diduga bunuh diri usai meloncat dari lantai empat salah satu bangunan kantor pusat perusahaan di Menlo Park, California, Amerika Serikat (AS)

Karyawan itu dikabarkan adalah seorang insinyur perangkat lunak yang bekerja purnawaktu di Facebook. Ia meninggal dunia di tempat kejadian, pada Kamis (19/9/2019) waktu setempat.

“Petugas Polisi Menlo Park dan personil Distrik Perlindungan Kebakaran Menlo Park merespons, dan ketika mereka tiba, menemukan korban tidak responsif,” kata Departemen Kepolisian Menlo Park, dilansir CNBC, Jumat (20/9/2019).

“Petugas pemadam kebakaran dan paramedis memberikan bantuan medis tetapi tidak dapat menghidupkan kembali korban," tambahnya.

Penyelidikan awal mengindikasikan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban. Sehingga, sejauh ini korban diyakini meninggal dunia akibat bunuh diri.

Loading...

Pihak Facebook mengungkapkan kematian karyawannya tersebut pada Kamis sore. Raksasa jejaring sosial itu menyampaikan duka cita mereka.

“Kami sedih mengetahui bahwa salah satu karyawan kami meninggal di markas Menlo Park kami sebelumnya hari ini,” kata seorang juru bicara Facebook dalam sebuah pernyataan. 

“Kami bekerja sama dengan polisi dalam penyelidikan mereka dan memberikan dukungan kepada karyawan. Sementara keluarga diberitahu, kami tidak memiliki informasi untuk dibagikan. Kami berharap dapat memberikan pembaruan ketika kami mempelajari informasi tambahan dari penegak hukum," tutupnya.

Loading...
Loading...